Persebaya Surabaya

Bonek, Ini Salam Satu Nyali Raphael Maitimo yang Kini Bergabung Persebaya Surabaya

Bonek, Ini Salam Satu Nyali Raphael Maitimo setelah Gabung Persebaya. Raphael Maitimo langsung menyapa para suporter Persebaya Surabaya

Bonek, Ini Salam Satu Nyali Raphael Maitimo yang Kini Bergabung Persebaya Surabaya
foto: tribunnews
Raphael Maitimo 

SURYA.co.id I Surabaya - Raphael Maitimo langsung menyapa para suporter Persebaya Surabaya atau Bonek sesaat setelah bergabung dengan tim.

Dalam unggahan terbaru di akun instagram Raphael Maitimo @raphaelmaitimo pada Senin (16/7/2018), ia menuliskan kalimat sapaan untuk bonek: salam satu nyali wani.

"Medical test done! All good and ready for action! Salam Satu Nyali @officialpersebaya #wani" tulis Raphael Maitimo dalam foto unggahannya.

Baca: Alfredo Vera Terpilih Menjadi Pelatih Terbaik Pekan 15 Liga 1 : Saya Tak Ingin Terbuai

Baca: Resmi Gabung Arema FC, Makan Konate Ogah Bahas Soal Sriwijaya FC

Di unggahan yang lain, Raphael Maitimo juga mengabarkan kalau dirinya resmi bergabung dengan Persebaya.

Tidak hanya itu saja, dalam unggahan story di akun Official Persebaya yang di unggah pada Senin (16/7/2018), Maitimo juga mengucap slogan tersebut dengan penuh semangat dan lantang.

“Salam satu nyali wani” ujar Maitimo.

Tampak dalam video story tersebut, dirinya mengenakan jersey home Persebaya berwarna hijau dengan latar belakang logo kepala manggap yang menjadi ciri khas tim bajul ijo.

"Resmi bergabung dengan salah satu klub paling bersejarah di Indonesia @officialpersebaya (dulu SIVB)," tulis Maitimo di caption instagramnya.

Sekadar diketahui, Persebaya mendatangkan Raphael Maitimo pada Sabtu (14/7/2018).

Datangnya pemain naturalisasi itu diharapkan dapat menambah ketajaman lini depan Persebaya yang hingga kini masih menjadi persoalan penting Persebaya.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved