Persebaya Surabaya

Alfredo Vera Terpilih Menjadi Pelatih Terbaik Pekan 15 Liga 1 : Saya Tak Ingin Terbuai

Dua pemain Persebaya yakni Robertino Pugliara dan Irfan Jaya masuk dalam 11 pemain terbaik pekan-15.

Alfredo Vera Terpilih Menjadi Pelatih Terbaik Pekan 15 Liga 1 : Saya Tak Ingin Terbuai
surya/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Afredo Vera (kiri) 

SURYA.co.id.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera dan dua pemainnya, terpilih menjadi pelatih serta pemain terbaik pada pekan ke-15 Liga 1.

Dua pemain Persebaya yakni Robertino Pugliara dan Irfan Jaya masuk dalam 11 pemain terbaik pekan-15.

Seperti diketahui, pada pekan ke-15 Liga 1, Persebaya berhasil menahan imbang juara Liga 1 2017 lalu, Bhayangkara FC dengan skor 3-3.

Yang membuat menarik pada laga di Stadion PTIK, Rabu (11/7/2018) itu ialah, Persebaya sempat tertinggal sebanyak dua kali, namun akhirnya mampu menyamakan skor melalui gol David da Silva pada menit 88.

Sehingga tak hanya Irfan Jaya dan Robertino yang mendapat predikat pemain terbaik, David juga didaulat sebagai pemain terfavorit pekan itu.

Mendapat pencapaian tersebut Alfredo Vera mengatakan dirinya tak ingin terbuai.

Baginya gelar pelatih terbaik pekan 15, membuatnya semakin terpacu untuk memperbaiki tim di sisa kompetisi yang masih panjang ini.

"Saya bilang senang ya senang, tapi saya tidak mau terlalu memikirkan itu. Saya hanya ingin fokus dengan apa yang harus tim lakukan di lapangan, kami harus banyak belajar juga ke depan," kata Alfredo Vera saat ditemui di Lapangan Polda Jatim, Senin (16/7/2018).

Sementara itu Alfredo juga mengaku setuju apabila Irfan Jaya dan Robertino masuk dalam 11 pemain terbaik pekan ke-15 ini, sebab keduanya dinilai bermain maksimal untuk tim.

"Ya mereka pemain yang bagus, sama dengan pemain kami lainnya," ujarnya.

Meninggalkan pekan ke-15, Persebaya sudah harus dihadapkan dengan pertandingan lawan PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, pada pekan ke-16

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved