Breaking News:

Berita Surabaya

Tinggal Sehari lagi Pameran Gramedia Back to School Akan Usai, Ayo Nikmati Promonya

Dalam acara pameran Gramedia Back to School Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik,

SURYAOnline/Danendra Kusumawardana
Para pengunjung sedang memilih buku di acara Pameran Gramedia Back to School, Sabtu (14/7/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kembali digelar Gramedia Back to School Fair untuk memenuhi kebutuhan para pelajar. Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 2 Juli hingga 15 Juli di Atrium 1 Tunjungan Plaza, Surabaya.

Setiap Tahunnya Pameran Gramedia Back to School memiliki tema yang berbeda. Tahun ini tema yang diusung adalah Betawi.

Sesuai dengan tema yang dipilih, tempat pembayaran atau kasir, didesain mirip seperti arsitektur rumah adat suku Betawi. Tak itu saja, ikon suku Betawi lainnya, Ondel-ondel siap menyambut kedatangan para pengunjung di pintu masuk pameran.

"Kami ingin memperkenalkan budaya asli Indonesia. Tema yang diangkat selalu berhubungan dengan budaya," ujar Onny Indatrisna selaku PIC Pameran Gramedia Back to School.

Onny mengatakan, dalam acara pameran Gramedia Back to School Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik, salah satunya potongan harga mulai dari 15%.

"Setiap ajaran baru kami selalu hadir jadi untuk menyuguhkan berbagai promo menarik," katanya.

Bermacam buku dan perlengkapan sekolah tersedia di sana mulai dari buku pelajaran, soal-soal Ujian Nasional, Novel, cerita anak, alat tulis, peralatan menggambar, hingga tas.

"Kami juga menyediakan buku import karya Nora Roberts dan Jodi Picult. Serta buku anak seperti Finding Dory dan Kungfu Panda," sebut Onny.

Untuk menarik pengunjung khususnya pelajar, Lanjut Onny, Gramedia memberikan promo paket Back to School seharga Rp 250.000 dan obral buku murah.

"Dengan membayar Rp 250.000 pengunjung sudah mendapatkan 1 tas, 3 kaos kaki, dan 2 buku.  Harga buku yang paling murah berkisar Rp 10.000," terangnya.

Dari mulai pembukaan hingga hari Sabtu  ini, Gramedia Back to School Fair telah dikunjungi ribuan orang dari berbagai usia. Karena esok acara Gramedia Back to School akan usai.

Onny mengimbau agar pelanggan setia Gramedia memanfaatkan momen ini.

"Karena di hari biasa tak akan ada diskon besar-besaran seperti ini seperti buku obral serba Rp 10.000," ucapnya.

Di puncak acara Gramedia akan memberikan tambahan promo untuk produk lifestyle yakni dompet dan tas jinjing untuk perempuan.

"Ada promo buy one get one untuk produk lifestyle. Segera nikmati promonya karena Pameran Gramedia Back to School tinggal sehari lagi," serunya.

Onny menambahkan, ada promo lain untuk tas Eversac model Neo 2 dibanderol seharga Rp 149.000. Lalu di puncak acara pameran Gramedia Back to School Minggu, (15/7/2018), Onny menyebutkan akan menggelar perlombaan Hotwheels Track. Lomba itu akan digelar di lantai 2 Tunjungan Plaza, nantinya pemenang akan mendapatkan piala dan merchandise Gramedia.

"Cara mendaftarnya hanya dengan membeli satu buah Hotwheels seharga Rp 29.900 di Gramedia," jelasnya.

Salah satu pengunjung bernama Agnes Revandya terlihat asyik berkeliling di floor bagian buku import anak-anak dan perlengkapan menggambar. Sesekali ia berhenti mengambil buku lalu membacanya secara singkat.

"Saya datang ke acara Pameran Gramedia Back to School untuk mencari perlengkapan adik saya yang mau masuk sekolah. Selain itu juga mencari buku bacaan untuk anak saya yang berusia 2 tahun," katanya sambil memilih buku.

Ia mengaku, buku yang ia beli di Pameran Gramedia Back to School tergolong murah.

"Buku yang dijual di sini sangat murah. Sayang jika dilewatkan promo ini," ungkapnya.

Pengunjung lain bernama Inayatul Lailyah nampak kebingungan mengelilingi satu persatu floor untuk mencari sebuah buku  Tak lama kemudian ia pun menemukannya. Ia memegang sebuah buku yang berisikan soal soal UN untuk anak SMA.

"Saya dari Probolinggo, kebetulan ada acara di Surabsya mampir kesini. Buku soal-soal UN ini yang saya cari untuk adik saya. Buku ini adanya hanya di Gramedia, sempat kesusahan nyarinya tapi akhirnya ketemu," pungkasnya.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved