Persebaya Surabaya

Dua Pemain Madura United, Raphael Maitimo dan OK Jhon, Resmi Gabung Persebaya

Datangnya pemain naturalisasi itu diharapkan dapat menambah ketajaman lini depan Persebaya.

Dua Pemain Madura United, Raphael Maitimo dan OK Jhon, Resmi Gabung Persebaya
istimewa
Maitimo dan OK Jhon saat menjalani tes kesehatan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akhirnya resmi mendatangkan Raphael Maitomo penyerang Madura United. Kepastian ini muncul setelah Maitimo mengikuti tes kesehatan bersama Persebaya dengan mengenakan kaos bertuliskan 'Green Force", Sabtu (14/7/2018).

Datangnya pemain naturalisasi itu diharapkan dapat menambah ketajaman lini depan Persebaya yang hingga kini masih menjadi persoalan penting.

"Dia punya kemampuan yang bisa digunakan Persebaya untuk menambah kekuatan di tim terutama untuk lini depan dan tengah. Karena Raphael bisa berperan sebagai striker di skema false nine," kata Alfredo Vera Pelatih Persebaya, Sabtu (14/7/2018).

Di mata Alfredo, Maitimo merupakan pemain yang layak bergabung dengan skuadnya karena memiliki gaya permainan yang mumpuni.

"Dia merupakan pemain bagus sama seperti pemain Persebaya lainnya, dia bisa bantu tim," ujarnya.
Yang mengejutkan, tak hanya Maitimo saja pemain Madura United yang bergabung dengan Persebaya, namun Onorionde Kughegbe John (OK Jhon) bek berstaus naturalisasi juga ikut bergabung.

"OK John kami datangkan untuk membantu mengisi lini pertahanan. Karena kami membutuhkan pemain berpengalaman dan itu dia miliki," imbuh Alfredo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved