Persebaya Surabaya

Soal Kabar Raphael Maitimo Gabung ke Persebaya, begini Reaksi Manajer Chairul Basalamah 

Penyerang Madura United Raphael Maitimo semakin dekat dengan Persebaya Surabaya, jelang dimulainya Liga 1 putaran dua.

Soal Kabar Raphael Maitimo Gabung ke Persebaya, begini Reaksi Manajer Chairul Basalamah 
foto:ist
Raphael Maitimo berseragam timnas.

Surya.co.id | SURABAYA - Penyerang Madura United Raphael Maitimo  semakin dekat dengan Persebaya Surabaya, jelang dimulainya Liga 1 putaran dua.

Setelah sempat dikabarkan ada dua opsi pemain naturalisasi milik Madura United akan dipinjamkan ke Persebaya, diantara Raphael Maitimo dan Greg Nwokolo, kabar santer mengarah pada Maitimo. Bahkan Manajer Madura United kabarnya telah mendeklarasikan jika Maitimo resmi bergabung ke Persebaya dengan status pinjaman.

Terkait hal ini, dari pihak Persebaya melalui Manajer Persebaya Chairul Basalamah pada Surya, tak mengiyakan ataupun menampik kabar ini.

Menurut Abud panggilan akrabnya, segala kemungkinan dapat terjadi, termasuk bergabungnya pemain lain ke Bajul Ijo.

"Semuanya sih memang masih mungkin. Tapi kita tidak mau sesumbar, karena begitu kita konfirm surat-suratnya selesai dan segala sesuatunya selesai baru kami umumkan," kata Chairul Basalamah saat ditemui Surya di Kantor Persebaya.

Sebaliknya, pihaknya menegaskan apabila surat-surat sang pemain belum selesai, manajemen juga masih belum dapat memperkenalkan pemain tersebut ke publik.

"Kalau surat-surat dan sebagainya belum, kami tidak mau mengkonfirmasi. Yang kita pentingkan sekarang legalilasainya pemain-pemain yang akan kita ambil. Karena itu wajib, hubungannya dengan asuransi dan Npwp, itu memang diperlukan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved