Madura United

Menjamu PSMS Medan, Slamet Nurcahyo Berharap Madura United Bisa Raih Poin Sempurna

Slamet Nurcahyo, salah satu gelandang sarat pengalaman Madura United FC berharap timnya bisa bermain maksimal

Menjamu PSMS Medan, Slamet Nurcahyo Berharap Madura United Bisa Raih Poin Sempurna
surya/sugiharto
Slamet Nurcahyo bersama rekan-rekannya merayakan gol pertama Madura United. 

 SURYA.co.id | PAMEKASANSlamet Nurcahyo, salah satu gelandang sarat pengalaman Madura United FC berharap timnya bisa bermain maksimal di pertandingan nanti agar bisa meraih kemenangan kala menjamu PSMS Medan, Minggu sore (8/7/2018) dalam lanjutan pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018.

Kemenangan dipertandingan tersebut tentu akan mengangkat moral dan kepercayan tim setelah di lima pertandingan terakhir Madura United FC tidak merasakan kemenangan, tiga laga berakhir dengan kekalahan, sementara dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

"Semua pemain sudah siap 100 persen, Insya Allah besok kita bermain maksimal dan dapat 3 poin," terang gelandang yang juga mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut, Sabtu (7/7/2018).

Apalagi di laga itu, Madura kembali dilatih pelatih baru, Gomes de Oliviera, sehingga tantunya semangat bermain para punggawa skuat Laskar Sape Kerab tersebut berbeda.

"Tentu kita mendapat semangat baru dari pelatih baru, kita buka lembaran baru lagi. Semoga kita tampil lebih baik lagi dipertandingan besok," pungkas pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut.

Pertandingan ini adalah perjumpaan pertama Madura United FC dan PSMS Medan setelah tim kebanggaan kota Medan tersebut naik kasta di Liga 1 tahun 2018. Dipastikan pertandingan ini berjalan seru, karena kedua tim sama-sama sedang mencari kemenangan untuk bangkit dari zona masing-masing.

Kemenangan untuk Madura United FC untuk bisa membawa mereka terus bersaing di klasemen papan atas dimana saat ini Madura United berada di posisi 8 klasemen dengan 18 poin.

Sementara bagi tim tamu PSMS Medan, kemenangan akan membawa mereka bangkit dari zona degradasi, karena skuat asuhan Djajang Nurjaman itu berada di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan 15 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved