Berita Surabaya

Kepo Wujud Tangan Thanos? Rasakan Jentikannya di Bazaar Kepo Hero Surabaya

Kepo Market menggelar bazaar bertajuk ‘Kepo Hero’ di Exhibition Center Galaxy Mall, Surabaya, 6-8 Juli 2018

Kepo Wujud Tangan Thanos? Rasakan Jentikannya di Bazaar Kepo Hero Surabaya
SURYA Online/Delya Octovie
Pengunjung selfie di photobooth bazaar 'Kepo Hero' by 'Kepo Market', yang bergambar berbagai karakter chibi superhero. Bazaar ini digelar 6-8 Juli 2018 di Exhibition Center Galaxy Mall, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Ramainya film-film superhero yang diluncurkan beberapa production house ternama tahun ini, menginspirasi Kepo Market menggelar bazaar bertajuk ‘Kepo Hero’ di Exhibition Center Galaxy Mall, Surabaya, 6-8 Juli 2018.

Berbagai karakter superhero kesayangan penggemar dihadirkan dalam bentuk miniatur, patung-patung setinggi dua meter, cosplay, hingga replika yang dibeli langsung dari satu di antara studio, yakni tangan kiri tokoh jahat Thanos.

Dalam film ‘Avengers: Infinity War’ yang dirilis 25 April 2018 di Indonesia, Thanos digambarkan sebagai karakter jahat yang ingin mengendalikan dunia dengan mengumpulkan infinity stones.

Batu-batu tersebut ditempelkan di sarung tangan Thanos, membuat dirinya memiliki kekuatan tak terbatas hanya dengan menjentikkan jarinya.

“Di ‘Kepo Market’ kami sengaja menghadirkan sesuatu yang akan membuat semua penggemar film superhero penasaran, yaitu tangan Thanos. Kami beli langsung dari Marvel, yang hanya memproduksi 50 buah. Menurut kami ini sangat unik, dan tidak semua orang punya,” jelas Olivia Chahyadi dari Kepo Market, Sabtu (7/7/2018).

Tangan berukuran 30 sentimeter ini dipamerkan di Box of Galleries Kepo Hero, bersama dengan beberapa patung karakter superhero lainnya.

Kepo Hero juga menyediakan booth foto di Lt. 4 Galaxy Mall dan di pintu masuk bazaar.

Keduanya menampilkan beberapa karakter chibi superhero dari macam-macam universe, yang dibentuk dari styrofoam.

“Setiap pukul 19.00 WIB kami menampilkan cosplay superhero, itu macam-macam superheronya. Mereka akan menari dan berfoto bersama pengunjung. Kami juga akan mengadakan kreasi pop up card tema superhero,” tuturnya.

Meski bertema superhero, bazaar ini menyediakan berbagai jenis fashion, aksesoris, makanan, dan lain-lain, sehingga tak terbatas pada hal-hal berbau superhero saja.

Anaztasya (23), fans DC Comics ini mengaku senang dengan adanya bazaar Kepo Hero.

Ia sebagai penggemar serial dan film superhero ini menikmati waktunya berbelanja, makan dan berfoto-foto di bazaar.

“Lumayan bagus sih dekorasinya, tapi sepertinya ‘feel’ superheronya bisa ditambah lagi ya, jadi tidak sekadar sebagai backdrop saja. Lalu kalau ada lomba cosplay-nya, wah pasti bakal lebih seru lagi,” ujar lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga ini.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved