Pilkada 2018

SBY Kirimkan Karangan Bunga Ucapan Selamat, Begini Kata Khofifah Indar Parawansa

Karangan bunga SBY dipasang di depan rumah Khofifah bersandingan dengan karangan bunga dari Soekarwo.

surya/fatimatuz zahro
Rumah kediaman gubernur Jawa Timur terpilih versi quick count, Khofifah Indar Parawansa, dipenuhi dengan karangan bunga ucapan selamat, Kamis (28/6/2018). Termasuk ucapan dari Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rumah kediaman gubernur Jawa Timur terpilih versi quick count, Khofifah Indar Parawansa, dipenuhi dengan karangan bunga ucapan selamat, Kamis (28/6/2018).

Sejumlah tokoh dan lembaga memberikan ucapan selamat atas unggulnya Khofifah dan Emil versi hitungan cepat. Keduanya unggul 6,72 persen di atas pasangan Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno.

Jajaran karangan bunga yang tiba di kediaman Khofifah seperti dari PP Muslimat NU, dari Yayasan Khadijah, dari Barisan Relawan Jokowi Presiden, DPW Partai Nasdem, DPD Partai Golkar, dan sejumlah instansi lain.

Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), juga sudah tiba di kediaman Khofifah. Karangan bunga SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat itu dipasang di depan rumah Khofifah bersandingan dengan karangan bunga ucapan selamat dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo.

"Ya saya juga baru tahu pagi ini. Dan saya sudah minta supaya bunga itu dipotret untuk bisa difoto dan diucapkan apresiasi kepapa pengirim," kata Khofifah.

Lebih lanjut Ketua PP Muslimat NU ini mengatakan bunga ini bukan hanya sebagai pasangan terpilih versi quick count, melainkan juga ucapaya selamat untuk semoga bisa lancar mengemban amanah.

"Tentu kita semua berkomitmen untuk bisa mengawal mandat yang akan diamanatkan untuk Jatim ke depan," kata Khofifah.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved