Berita Jember

Libur Lebaran, Taman Botani Sukorambi Jember Jadi Destinasi Favorit, Lokasinya Instagramable

Liburan hari raya Idul Fitri 2018 segera berakhir, meski begitu Taman Botani Sukorambi tetap dipadati wisatawan.

surya/erwin wicaksono
RAMAI - Libur lebaran akan berakhir, Taman Botani Sukorambi Jember masih ramai dikunjungi pengunjung, Sabtu (23/6/2018). 

SURYA.CO.ID | JEMBER - Liburan hari raya Idul Fitri 2018 segera berakhir, meski begitu Taman Botani Sukorambi tetap dipadati wisatawan dari berbagai daerah sekitar Kabupaten Jember.

Lokasinya yang berada di Jalan Mujahir,  Kecamatan Sukorambi,  Kabupaten Jember sangat mudah untuk ditempuh baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Sesampai di Lokasi, pengunjung dikenakan tarif cuku terjangkau, hanya Rp 20 ribu Anda bisa dapat langsung menjelajahi dan menikmati Taman Sukorambi Jember.

Libur lebaran dimanfaatkan para wisatawan berbagai daerah untuk melepas penat di Taman Sukorambi Jember bersama keluarga.

Suasana yang asri, sejuk, dan jauh dari kepenatan perkotaan menjadi daya tarik wisatawan untuk rutin mengunjungi tempat wisata ini setiap tahunnya.

"Suka banget favorit sejak lama, sekarang makin bagus,  wisatanya lengkap renang ada banyak deh, setiap liburan mesti kesini sama keluarga,  suasana enak dingin,  asri sama buat anak-anak banyak wahananya pula," terang Tamara wisatawan yang berlibur di Taman Botani Sukorambi Jember pada Sabtu (23/6/2018).

Selain suasana yang asri,  Taman Botani Sukorambi banyak terdapat spot foto yang instagramable banget.

Memasuki pelataran taman, pengunjung disuguhkan jejeran payung, seakan terbang di atas langit, berikan kesan artistik.

"Setiap kesini mesti hunting foto pula, bagus banyak spot foto yabg instagramable," tutur Novi wisatawan asal Jember.

Catur selaku staf SDM menuturkan pada libur lebaran kali ini,  pengunjung di Taman Botani Sukorambi mencapai 1.500 orang setiap harinya.

Menurutnya jumlah tersebut sesuai prediksi pihak manajemen.

"Antusiasme bagus,  pengunjung bisa mencapai rata-rata 1500 orang setiap harinya selama libur lebaran ini, sesuai prediksi, puncak kinjungan pada h+3 sama h+4 mencapai 1.600 orang" papar Catur.

Kedepan Taman Botani Sukorambi akan terus berbenah dengan menyediakan spot terbaru atau wahana terbaru untuk semakin memanjakan pengunjung yang datang.

"Ini rencana kedepan untuk menarik pengunjung,  di deket bunderan itu akan dibikin wahana jadi pengunjung dapat melihat satwa," pungkas Catur. 

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved