Persebaya Surabaya

Tekad Robertino Pugliara Bawa Persebaya Menang Lawan Mantan Timnya Persija Jakarta

"Bagi saya setiap masuk lapangan, saya untuk tim yang saya bela sekarang. Seratus persen untuk Persebaya."

Tekad Robertino Pugliara Bawa Persebaya Menang Lawan Mantan Timnya Persija Jakarta
surya/habibur rohman
Robertino Pugliara 

SURYA.co.id | SURABAYA - Robertino Pugliara gelandang asing Persebaya Surabaya bertekad membawa Bajul Ijo menang melawan mantan timnya Persija Jakarta pada laga tunda, Selasa (26/6/2018).

Hal ini tegas disampaikan pemain asal Argentina itu. Menurutnya, meski dia pernah menjadi bagian Macan Kemayoran tahun 2007-2009 dan 2011-2013, namun dirinya berjanji akan profesional membela Persebaya.

"Bagi saya setiap masuk lapangan, saya untuk tim yang saya bela sekarang. Seratus persen untuk Persebaya. Memang ada kenangan indah dengan Persija, tapi sekarang begitu masuk lapangan saya ingin menang dengan Persebaya," kata Robertino saat ditemui usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (22/6/2018).

Robertino menjelaskan, ada perubahan yang terjadi dalam segi permainan Persija saat dirinya masih berada disana, dengan Persija yang sekarang. Namun meski demikian, pihaknya tak ingin memikirkan hal itu, baginya membawa Persebaya menang, menjadi tugasnya saat ini.

"Saya lihat sekarang mereka ada perubahan permainan. Itu semua tergantung pelatih. Tapi menurut saya mereka sekarang tampil cukup bagus, dan kita harus pikir tim kita sendiri agar bisa menang," tuturnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved