Piala Dunia 2018

Jelang Argentina Vs Kroasia, Mengejutkan, Angel Di Maria Dibangkucadangkan

Perubahan besar diambil timnas Argentina. Setidaknya tiga pemain bintang mereka dibangkucadangkan saat menghadapi Kroasia.

Jelang Argentina Vs Kroasia, Mengejutkan, Angel Di Maria Dibangkucadangkan
foto/reuters
Pemain Argentina Angel Di Maria

SURYA.co.id | - Perubahan besar diambil timnas Argentina. Setidaknya tiga pemain bintang mereka dibangkucadangkan saat menghadapi Kroasia yang bakal bentrok pada matchday 2 Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod pada Kamis (21/6/2018) atau Jumat diri hari WIB telah dirilis.

Pelatih Argentina Jorge Sampaoli melakukan banyak perubahan. Tiga pemain yang tampil sebagai starter di laga pertama Grup D menghadapi timnas Islandia.

Para pemain tersebut adalah Marcos Rojo, Lucas Biglia, dan Angel Di Maria.

Pada laga kontra timnas Kroasia, posisi Marcos Rojo digantikan oleh Gabriel Mercado. Sedangkan Lucas Biglia digantikan oleh Enzo Perez.

Sedangkan perubahan mengejutkan lainnya adalah Angel Di Maria yang dicadangkan oleh Jorge Sampaoli dan digantikan oleh gelandang andalan Sporting CP, Marcos Acuna.

Sementara bintang-bintang besar yang ada di dalam skuat timnas Argentina lainnya seperti Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala juga masih berada di bangku cadangan.

Sementara di tim Kroasia, pelatih Zlatko Dalic tidak banyak melakukan perubahan.

Ia hanya mengubah satu pemain dalam susunan starter, yaitu Andrej Kramaric yang kini posisinya diisi oleh Marcelo Brozovic.

Berikut susunan pemain Argentina vs Kroasia:

Argentina: 23-Willy Caballero, 18-Eduardo Salvio, 17-Nicolas Otamendi, 2-Gabriel Mercado, 3-Nicolas Tagliafico, 14-Javier Mascherano, 15-Enzo Perez, 13-Maximiliano Meza, 8-Marcos Acuna, 19-Sergio Aguero, 10-Lionel Messi

Pelatih: Jorge Sampaoli

Kroasia: 23-Danijel Subasic, 21-Domagoj Vida, 6-Dejan Lovren, 3-Ivan Strinic, 2-Sime Vrsaljko, 10-Luka Modric, 11-Marcelo Brozovic, 7-Ivan Rakitic, 17-Mario Mandzukic, 4-Ivan Perisic, 18-Ante Rebic

Pelatih: Zlatko Dalic

Wasit: Ravshan Irmatov (Uzbekistan)

Editor: Parmin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved