Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan Live RCTI 23 Juni 2018 Jam 18.00

Jadwal pertandingan ujicoba Indonesia U23 vs Korea Selatan U23 disiarkan langsung televisi nasional RCTI.

Editor: Tri Mulyono
Bolasport
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (tengah), beserta asisten pelatih Bima Sakti (kanan) memberikan instruksi kepada Muhammad Hargianto pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018). 

SURYA.CO.ID - Jadwal pertandingan ujicoba antara tim nasional (Timnas) sepakbola Indonesia U23 vs Korea Selatan U23 disiarkan langsung televisi nasional Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

Laga Indonesia U23 vs Korea Selatan U23 berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/6/2018) mulai jam 18.00 WIB.

Pertandingan Indonesia U23 vs Korsel U23 juga bisa disaksikan melalui live streaming di situs resmi RCTI dan situs-situs yang biasa menayangkan live streaming.

Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang.

Dipimpin langsung pelatih Luis Milla, para pemain timnas U-23 menjalani latihan perdana mereka di lapangan A di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada sesi latihan Rabu petang ini, pelatih asal Spanyol hanya memberi porsi latihan ringan untuk memulihkan kebugaran setelah hampir semua pemain menikmati liburan hari raya lebaran.

“Porsi latihan hari ini memang tidak terlalu berat karena memang untuk pemulihan kebugaran pemain.

Luis Milla cukup puas karena kondisi fisik para pemain cukup bagus meski mereka jeda bermain karena libur lebaran,” kata Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti dikutip PSSI.org.

Menurut Bima, kalaupun ada latihan strategi, Milla hanya memberi sedikit porsi latihan strategi permainan transisi dari lini bertahan ke lini serang.

“Milla juga menekankan agar para pemain selalu fokus dan menjaga konsentrasi permainan sepanjang permainan.

Jika kehilangan bola, pemain harus cepat merespons. Makanya tadi kita bikin small game,” jelas Bima.

Timnas Indonesia akan menjalani sesi latihan selama tiga hari sampai laga uji coba. Menurut Bima Intenistas porsi latihan akan terus ditambah sampai pada kondisi ideal untuk bertanding.

Korea Selatan lawan yang kuat, Milla ingin para pemain bisa mendapatkan pelajaran yang bagus dari pertandingan ini.

Pemain gelandang asal klub Bali United, Stefano Lilipaly mengaku senang dirinya bsa dipanggil kembali ke timnas dan berpeluang untuk tampil lagi melawan Korea Selatan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved