Berita Surabaya

Menikmati Burger Kotak Sambil Melampiaskan Aneka Hobi di Squarelicious Eatery

Para pecinta burger di Surabaya bisa menyantap makanan favoritnya itu sambil melampiaskan aneka hobinya di Squarelicious Eatery

Menikmati Burger Kotak Sambil Melampiaskan Aneka Hobi di Squarelicious Eatery
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Pengunjung menikmati aneka menu di Squarelicious Eatery Surabaya, Rabu (20/6/2018). Selain menawarkan aneka menu makanan, aneka foniture & souvenir, maupun barang yang dipajang ditempat ini juga juga bisa dipesan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak hanya makanan dan minuman, kafe Squarelicious Eatery di Jl Ngagel Madya No. 11, Baratajaya, Gubeng, Surabaya,  juga menyuguhkan banyak hal lainnya, seperti buku dan majalah siap baca, action figure impor yang bisa dibeli, hingga kaus bertuliskan kata-kata motivasi.

"Semua yang kami pajang di sini itu bisa dipesan dan dibeli. Buku-buku seperti milik John C. Maxwell ini yang menerjemahkan ke Bahasa Indonesia dan punya license-nya itu kami. Lalu kaus bertuliskan motivational quotes, action figure, itu bisa dipesan," jelas Imeilda, PIC Squarelicious Eatery, Rabu (20/6/2018).

Karena banyak jenis usaha yang dijalankan oleh pemilik, Squarelicious Eatery pun bertambah fungsi sebagai showroom usaha-usaha tersebut.

Bahkan, furniture di kafe idola anak sekolah sampai pekerja ini juga merupakan hasil usaha sendiri.

Di balik multifungsinya, utamanya Squarelicious adalah sebuah kafe dengan masakan fusion, alias kombinasi dari beberapa negara yakni Jepang, Australia, Thailand dan Indonesia.

"Kalau konsep kafenya sendiri cozy Japanese concept. Bisa dilihat dari nama-nama menu yang ala Jepang, dan serving yang menggunakan alat makan serba merah hitam. Tapi soal makanan, itu dari berbagai negara konsepnya," tuturnya.

Sejak awal aktif di bazaar hingga akhirnya membuka kafe pada Januari 2018, Squarelicious dikenal dengan burger berbentuk perseginya.

Bila burger pada umumnya berbentuk bulat, burger seharga Rp 30 ribu ini berukuran 13 x 13 cm.

"Ukuran 13 x 13 cm itu termasuk besar memang untuk sebuah burger. Nah kami memang inginnya dibuat big size agar bisa dimakan berdua untuk pasangan," jelas Frencis, chef Squarelicious.

Ada tiga menu burger yang bisa dipilih, yakni Indonesian Tuna Mayo, Thailand Chilli Tuna, dan Australian Beef Sloppy yang menjadi favorit.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved