Pilkada 2018

Tim Khofifah Emil Tegaskan Tak Terpengaruh Pelaporan Terkait Fatwa Fardhu Ain

Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah Emil, Renville mengatakan bahwa fatwa yang kini dipersoalkan tidak terkait langsung dengan tim pemenangan.

Tim Khofifah Emil Tegaskan Tak Terpengaruh Pelaporan Terkait Fatwa Fardhu Ain
surya/bobby constantine koloway
Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio 

SURYA.co.id | Surabaya - Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah Emil, Renville Antonio mengatakan bahwa fatwa yang kini dipersoalkan tidak terkait langsung dengan tim pemenangan.

"Justru kami banyak berterima kasih kepada semua elemen, para tokoh agama, masyarakat yang mendukung kami dan mengajak masyarakat lewat jaringannya masing-masing untuk mendukung kami," ucap Renville pada SURYA.co.id pada Senin (18/6/2018).

Ia menegaskan laporan itu tidak akan memancing tim dan relawan untuk mengacaukan rencana pemenangan yang ada.

Menurut politisi Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Jatimstrategi tim tetap terus berjalan, yaitu paslon harus semaksimal mungkin meet the people, dan menjelaskan visi, misi, program.

Begitu juga dengan relawan pendukung, mereka bertugas menyebar alat peraga kampanye, bahan kampanye dan atribut-atribur secara merata ke masyarakat sampai door to door.

"Sementara parpol pengusung menggerakkan mesin partainya secara maksimal sambil memanaskan mesinnya uuntuk menghadapi pemilu, serta menggerakkan para calegnya untuk menggalang suara," tegasnya.

Terlebih sekarang mesin parpol sudah semakin solid dan masif bergerak untuk pemenangan

Seperti di partai Demokrat, Kata Renville, melakukan apel siaga untuk pemenangan pilkada dan bahkan langsung dipimpin oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, serta Sekjen Partai.

Renville mendorong tradisi kiai untuk selalu musyawarah dalam menyelesaikan masalah.

"Kami rasa apa yang dilakukan para kiai itu bukan sembarangan, tetapi selalu ada dasar dan dalil-dalil yang dipegang dan bisa dipertanggungjawabkan," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved