Berita Pasuruan

Sudah Siap Mudik, Kolektor Motor di Sidoarjo Malah Diboyong Polisi ke Penjara. Ini Sebabnya

Sudah siap mudik lebaran ke rumah ortu di Sidoarjo, pria di Pasuruan ini malah diringkus polisi dan diboyong ke penjara. Ini sebabnya.

Sudah Siap Mudik, Kolektor Motor di Sidoarjo Malah Diboyong Polisi ke Penjara. Ini Sebabnya
surabaya.tribunnews.com/galih lintartika
Tersangka (kedua dari kanan) saat diamankan di Polres Pasuruan karena terjerat narkoba. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Hari Raya Idul Fitri biasanya menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Ahmad Saifudin (24) warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Di momen fitri ini, remaja yang hobi mengoleksi sepeda motor dari segala jenis dan merknya ini ditangkap polisi. Dia diringkus di tempat kosnya di Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (15/6/2018). Dia diamankan saat sedang persiapan mudik ke rumah ke orang tuanya di Sidoarjo.

Dari tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu 0,27 gram dan 1,2 gram. Kasat Narkoba Polres Pasuruan AKP Nanang Sugiyono mengatakan, tersangka ini ditangkap sesaat melakukan transaksi jual sabu.

"Dia sudah lama jadi incaran kami. Nah, kami dapatkan informasi kalau saat lebaran dia masih bertransaksi, makanya kami tangkap di tempat kosnya," katanya.

Dia mengutarakan, tersangka ini sudah lama menjual sabu. Hasil dari penjualan sabu ini digunakan tersangka untuk memenuhi hobinya mengoleksi sepeda.

"Kami masih mengembangkan kasus ini. Kami juga akan menyelidiki dari mana tersangka mendapatkan pasokan sabu ini, penjualannya di mana dan untungnya berapa," tutupnya. 

Baca: Mobil Berpenumpang 5 Orang Terbang dan Terguling-guling di Tol Sidoarjo. Satu Orang Tewas

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved