Breaking News:

Berita Surabaya

Bonek dan Kapolrestabes Surabaya Bagi-bagi Takjil Gratis

Kapolrestabes Surabaya bersama ratusan bonek turun ke jalan membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas Mapolrestabes Surabaya.

surya/habibur rohman
ilustrasi bonek 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sekitar 200 bonek memadati halaman depan Polrestabes Surabaya, Minggu (10/6/2018) sore.

Kelompok yang terdiri dari Bonek Revolution (Bonrev) ini ialah untuk menggelar agenda tahunan bagi tajkil untuk para pengguna jalan yang melintas di depan Polrestabes Surabaya, tepatnya di jalan Taman Sikatan no 1 Surabaya.

Dalam pembagian takjil gratis yang jumlahnya mencapai seribu paket berisi makanan ringan, roti, cemilan, dan nasi, serta minuman, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan yang juga ikut turun langsung ke jalan dan membagikan takjil ke masyarakat.

Keterlibatan Kapolrestabes ini menjadi keikutsertaaan pertama kali selama sembilan tahun kegiatan ini.

Disampaikan Arif Harmoko Pembina Bonrev, pihaknya sangat tersanjung Kapolrestabes dapat ikut terjun langsung dalam kegiatan yang mereka gelar.

"Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahunnya dan ini tahun kesembilan kami. Saya mengucapkan terimakasih karena baru kali ini mendapat sambutan yang luar biasa dari Bapak Kapolrestabes. Dengan ini sama-sama membantu dan mendukung bonek," ujar Arif Harmoko, Minggu (10/6/2018) malam di depan Polrestabes Surabaya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved