Pilkada 2018

Dukung Khofifah - Emil, Buruh Sidoarjo: Nomor 1 Yes yang Lain Lewat

Mereka dengan kompak membawa aneka poster yang bertuliskan "Nomor 1 yes yang lain lewat".

Dukung Khofifah - Emil, Buruh Sidoarjo: Nomor 1 Yes yang Lain Lewat
surya/fatimatuz zahro
Elemen buruh mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1 saat Emil Elestianto Dardak berkunjung ke PT Har Star Indonesia, Rabu (6/6/2018). 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Kekompakan elemen buruh dalam mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1 begitu terlihat saat Emil Elestianto Dardak berkunjung ke PT Har Star Indonesia, Rabu (6/6/2018).

Mereka dengan kompak membawa aneka poster yang bertuliskan "Nomor 1 yes yang lain lewat". Para buruh itu juga bersorak sorai menyanyikan yel-yel Wis Wayahe begitu Emil datang menyapa.

Ribuan buruh yang mayoritas kaum hawa ini menyambut gembira kedatangan suami Arumi Bachsin ini. "Ternyata ganteng ya, lebih ganteng dari posternya," celetuk salah satu karyawan.

Ardian salah satu karyawan di perusahaan pembuat rambut sintetis ini menuturkan bawasanya poster yang dibuatnya merupakan inisiatif pribadinya untuk mendukung Emil Dardak dalam Pilgub Jatim.

"Ini inisiatif sendiri untuk mendukung Mas Emil untuk Jatim 1," ungkap Ardian.

Ditambahkan olehnya, kinerja Emil untuk Jawa Timur sudah terlihat dalam mengembangkan Trenggalek.

Tidak hanya itu, debat KPU juga menjadi referensinya dalam menentukan pilihan. Menurutnya, Emil dan Khofifah menguasai permasalahan Jawa Timur dan siap memberikan solusi.

"Saya sudah melihat hasil debat kemarin beliau sangat luar biasa," tambahnya.

Ia berharap dengan kepemimpinan Khofifah dan Emil Dardak nantinya, Jawa Timur bisa lebih maju dan tetap memperhatikan kesejahteraan buruh dan kemajuan dunia usaha.

PT Hair Star Indonesia Sidoarjo merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Wig, yang hasil produksinya mayoritas diekspor keluar Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved