Persebaya Surabaya

Laga Persija Vs Persebaya Batal Digelar, begini Reaksi Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengaku sangat kecewa dengan kericuhan suporter jelang laga Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya.

Laga Persija Vs Persebaya Batal Digelar, begini Reaksi Sekjen PSSI  Ratu Tisha Destria
foto: net
Ratu Tisha Destria 

Surya.co.id | SURABAYA - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengaku sangat kecewa dengan kericuhan suporter  jelang laga Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/6/2018).

Keriicuhan tersebut menyebabkan batalnya laga pekan ke-12 Liga 1.

Menurutnya kejadian ini sungguh sangat disayangkan, sebab pertemuan dua tim dengan massa suporter terbesar di Indonesia ini sudah sangat ditunggu-tunggu masyarakat.

"PSSI sangat menyanyangkan hal seperti ini terjadi lagi. Padahal kami sedang fokus kepada semua suporter harus bersatu mendukung timnas di Asian Games," kata Ratu Tisha dilansir dari TribunJateng.com, Senin (4/6/2018).

"Hal apa yang diributkan sehingga menjadi seperti ini, karena ini lost control yang sangat-sangat disayangkan," tambahnya.

Ratu Tisha mengaku pihaknya belum mengetahui secara pasti kronologis yang menjadi penyebab kericuhan kedua kubu, karena pihaknya belum mendapat laporan resmi.

"Saya sih belum menemukan laporan secara resmi ya, maksudnya apa yang sebenarnya terjadi," jelas Tisha.

"Masalahnya seperti kronologisnya seperti apa, bukti-buktinya mana. Baru hanya ada laporan teman-teman yang ada di sana untuk share kondisi yang ada," bebernya. 

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved