Breaking News:

Persebaya Surabaya

Laga Persija Vs Persebaya Batal Digelar, begini Pengakuan Bonek dan Bonita

Bonek dan Bonita mengaku kecewa adanya pembatalan laga Persija Vs Persebaya, Minggu (3/6/2018) malam.

surya/habibur rohman
Aksi Bonek saat mendukung tim kesayangan mereka Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Surya.co.id | SURABAYA - Bonek dan Bonita mengaku kecewa adanya pembatalan laga Persija Vs Persebaya, Minggu (3/6/2018) malam di Stadion Sultan Agung Bantul.

Pasalnya para pendukung Persebaya ini telah antusias mendukung dan menyaksikan lewat layar kaca, dengan menggelar nobar dibeberapa lokasi di Surabaya, agar dapat melihat Bajul Ijo berlaga melawan Macan Kemayoran.

Namun diluar dugaan, laga pekan ke-12 itu dibatalkan oleh pihak kepolisian karena kondisi yang tidak kondusif di Stadion Sultan Agung jelang laga.

"Jujur sangat kecewa, dan kecewa berat laga dibatalkan. Padahal kami sudah menggelar nobar rame-rame di Surabaya dan dibeberapa lokasi lainnya. Mungkin rasa kecewa yang teman-teman bonek rasakan jyga sama," kata Ifanka bonita asal Jagir, Minggu (3/6/2018) malam.

Dirinya mengaku mendapat kabar awal dari rekan bonek yang berangkat ke Bantul. Dikarenakan kondisi yang sempat terjadi ricuh antar suporter kedua tim, akhirnya laga tersebut batal digelar.

"Kabarnya sih gara-gara sempat ada bentrok. Padahal sempat redam dan damai. Tapi tidak tahu kelanjutannya," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Fuad, bonek asal Wonokromo ini juga mengaku kecewa laga Persija Vs Persebaya dibatalkan. Apalagi dirinya dan keluarga sudah bersiap-siap didepan televisi rumah mereka.

"Justru saya itu tahunya pas lihat TV, kok siarannya malah Madura United Vs Bali United. Padahalkan seharusnya Persija Vs Persebaya. Dari situ saya langsung cek media sosial ternyata sudah ramai soal dibatalkannya laga ini," jelas Fuad.

Hingga kini baik panpel maupun manajemen kedua tim belum memberikan klarifikasi resmi terkait pembatalan laga Persija Vs Persebaya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved