Breaking News:

Berita Mojokerto

Kronologi Wisatawan Tewas di Kolam Air Panas Pacet Mojokerto

Korban merupakan Wisatawan yang secara tiba-tiba jatuh pingsan hingga mengalami kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Cak Sur
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Anggota penyidik Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) bersama ahli medis hingga saat ini, Sabtu malam (2/6/2018) masih melakukan proses identifikasi terhadap jenazah Ong Wangsa Kusuma (67) warga Kecamatan Simokerto RT06/RW04, Kota Surabaya Jawa Timur.

Korban merupakan Wisatawan yang secara tiba-tiba jatuh pingsan hingga mengalami kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa di tepi kolam air panas Padusan Pacet Mojokerto.

Meski korban telah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pacet namun nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Pacet.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP M. Fery menjelaskan sesuai keterangan saksi di lokasi kejadian melihat korban di lokasi wisata air panas Padusan Pacet. Sebelum kejadian, korban sempat berendam di kolam air panas itu.

"Korban sempat ke pinggir kolam dan mendadak jatuh pingsan," jelasnya.

Fery menjelaskan korban ditolong oleh sejumlah pegawai honorer Disparpora di wisata air panas Padusan Pacet yang saat itu berada didekat lokasi kejadian. Korban dievakuasi ke ruang kesehatan kolam air panas Pacet sembari menunggu datangnya bantuan mobil ambulans dari Puskesmas Pacet.

"Korban seorang diri ketika berada di wisata air panas Padusan Pacet," ungkapnya.

Masih kata Kasat Reskrim, pihaknya masih menunggu hasil visum dari petugas medis untuk memastikan penyebab kematian korban. Namun dari hasil sementara keterangan pihak Dokter menduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Informasinya, diduga korban mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Kami telah menghubungi keluarga korban saat ini masih dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Pacet," ujar perwira polisi polisi mantan Kanit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved