Berita Surabaya

Seluruh korban Tabrak Lari Toyota Alphard di Surabaya Selamat

Mobil Toyota Alphard di Surabaya menabrak banyak kendaraan di Surabaya. Begini kondisi para pengemudi mobil dan motor yang ditabrakinya.

Seluruh korban Tabrak Lari Toyota Alphard di Surabaya Selamat
surya/fatkhul alamy
Kondisi mobil Toyota Alphard yang rusak parah diamankan di Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, Jumat (1/6/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Mobil Alphard L 1424 VX terlibat tabrak lari di sejumlah titik ruas jalan di Surabaya dan akhirnya dihentikan paksa massa di Gedangan, Sidoarjo, Kamis (31/5/2018) malam.

Data yang dikumpulkan Surya.co.id di lapangan, mobil yang dikendarai Hartono Handoko (61) ini, kali pertama menabrak Toyota Avanza L 1118 WB di Jl HR Muhammad, Kamis (31/5/2018) pukul 22.40 WIB.

Selanjutnya, mobil Avanza L 1118 WB yang dikemudiakan Marsudiono itu melakukan pengejaran, tapi Alphard kabur ke Sidoarjo.

Kodisi mobil Avanza warna putih hanya beberapa bagian yang penyok dan kini diamankan Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

Setelah itu, Alphard kabur ke arah Sidoarjo dan menabrak motor Honda Revo L 6532 JR di Simpang tiga Jl Yani – Margorejo yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Motor itu dikemudikan Latif Haryanto (32), warga Wonocolo, SIdoarjo. Dia mengalami luka ringan jari tangan kiri lecet.

Setelah itu, Alphard kabur ke arah selatan dan menabrak dua motor Honda Beat W 5698 OF dan Honda Beat N 5557 TBK di Jl A Yani depan SMKN 3 Surabaya.

Motor Honda Beat W 5698 OF dikendarai Indra Dwi Permana (27), warga Taman Pondok Jati BG-11 Geluran Taman Sidoarjo yang kakinya luka ringan.

Selanjutnya, motor Honda Beat N 5557 TBK dikendarai Padang Bagaskara (21) dan Yusak Prayitno(21), keduanya asal asal Sumber Rejo Pandaan, Pasuruan. Keduanya mengalami luka ringan.

Setelah itu, sang pengemudi kembali tancap gas ke arah Sidoarjo.

Alphard akhirnya terhenti di Gedangan Sidoarjo. Hartono dan istrinya, dihajar massa dan mengalami luka parah di dada, mata, wajah dan kepala.

Keduanya saat ini dirawat di ICU RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo. Hartono dan istrinya merupakan pekerja swasta, tapi ada yang menyebutkan Hartono itu seorang pegiat LSM.

"Tidak ada yang meninggal dalam kejadian ini. Kami masih menangani kasus ini, tapi saksi kunci belum bisa dimintai keterangan," kata AKP Antara, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, Jumat (1/6/2018).

Kendati laka terjadi secara beruntun, tapi hanya satu pengemudi mobil Avanza saja yang memberi laporan ke polisi. Sedang motor yang ditabrak Alphard belum membuat laporan polisi.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved