Berita Mojokerto

Video Geng Motor Keroyok Pelajar SMP di Mojokerto Sempat Viral di Media Sosial

Sebelum ditangkap, empat anggota geng motor yang mengeroyok pelajar SMP di Mojokerto sempat terekam video yang kemudian viral di medsos.

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Video pengeroyokan yang dilakukan gerombolan geng motor di Mojokerto terhadap seorang pelajar SMP ternyata sempat viral di media sosial. 

Dari video yang beredar itu, tampak bahwa tawuran melibatkan para remaja itu dipicu saling bleyer-bleyer motor. Diduga pelaku tidak terima dengan perlakuan korban sehingga terjadi pengeroyokan.

Dari rekaman video amatir berdurasi 23 detik tersebut, korban MDA (16), warga Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto sedang mendorong motornya, Minggu (27/5/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

Tiba-tiba tersangka Erik Syarif Hidayat alias Soho (18) warga Desa Randubango, Kecamatan Mojosari Mojokerto memukul dan menendang korban hingga jatuh tersungkur.

Secara spontan tiga tersangka lainnya, Davin Golan Gravichia (20), HQ (16), dan EA (16) ikut menganiaya korban hingga babak belur.

Tampak satu pelaku menabrakkan motor Yamaha Vega protolan warna kuning tanpa plat nomor yang mengarah ke kepala korban.

Pelaku memukuli dan menendang korban secara bertubi-tubi hingga nyaris pingsan.

Karena lawan tidak seimbang, korban menjadi bulan-bulanan keempat tersangka. Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka di wajah, bagian kepala korban mengalami luka memar serta tangan sebelah kiri, punggung serta bibirnya.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata menjelaskan lokasi kejadian itu saat wekeend memang selalu ramai oleh anak muda. Pihaknya mengetahui kejadian itu setelah video tawuran tersebut beredar di Facebook.

"Kami mempertimbangkan dua pelaku pengeroyokan masih di bawah umur. Namun untuk dua pelaku sudah dewasa kami lakukan penahanan," ujarnya.

Baca: Geng Motor di Mojokerto Keroyok Pelajar SMP, Pelaku Tabrakkan Motor ke Kepala Korban

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved