Berita Surabaya

Komunitas BMW CCI dan Wismilak Diplomat Gelar Bagi Takjil Bersama

Takjil itu dibagikan kepada warga yang sedang ngabuburit menunggu buka puasa di seputaran Taman Bungkul, Surabaya.

Komunitas BMW CCI dan Wismilak Diplomat Gelar Bagi Takjil Bersama
istimewa
Anggota komunitas BMW CCi saat bukber di Resto Nine setelah kegiatan bagi takjil di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Agenda rutin yang digelar di bulan Ramadan kali ini membuat BMW Car Clubs Indonesia (CCI) mendapat support dari Wismilak Diplomat dalam kegiatan sosialnya, yaitu dengan menggelar bagi takjil bersama.

"Kegiatan bagi takjil merupakan kegiatan rutin tiap bulan Ramadan. Tapi kali ini kami ada dukungan dari Wismilak Diplomat yang tertarik dengan profil kami," kata Budi Eryanto, Ketua BMW CCI Jatim, Senin (28/5/2018).

Bagi takjil sudah dilakukan pekan lalu dengan total paket sekitar 550 pack. Takjil itu dibagikan kepada warga yang sedang ngabuburit menunggu buka puasa di seputaran Taman Bungkul, Surabaya.

Tak hanya takjil, lebih dari 30 mobil dari BMW seri 3 sampai seri 7 yang hadir dan total 43 member yang hadir, menunjukkan eksistensi komunitas yang dinakhodai oleh Dicky dan Budi itu.

Malahan, kegiatan sosial yang sudah menjadi trade mark BMW CCI ini, rencancanya tak hanya digelar sekali saat memasuki bulan Ramadan.

Bisa saja nanti ada activity tambahan, yakni sahur on the road atau bukber bersama anak-anak yatim piatu.

“Prinsipnya di bulan suci ini, kami maksimalkan untuk berbagi dan menyisihkan buat mereka yang membutuhkan,” tambah Dicky.

Dari sini diharapkan nilai sosial tinggi yang ditanamkan di member BMW CCI itu akan tumbuh kembang serta memiliki output positif

Pola pikir sederhana ini juga mampu menghadirkan kesuksesan, yang sebenarnya bisa dilakukan berjamaah, seperti contoh aktivitas bagi takjil dan bukber ini.

“Itu artinya, untuk kegiatan yang sifatnya lebih besar, dipastikan mudah untuk direalisasi, ”tambah Jefry Kaeng member BMW CCI yang lama melintang di dunia otomotif itu.

Aktivitas selanjutnya usai bagi takjil, para member BMW CCi bergeser ke resto Nine di kawasan Jl Mayjend Sungkono, Surabaya untuk melangsungkan bukber.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved