Berita Pamekasan

Jabat Pj Bupati Pamekasan, Fattah Jasin: Ibarat Pulang Kampung

Usai dilantik sebagai Pejabat (Pj) Bupati Pamekasan, Dr Ir H RB Fattah Jasin, langsung menggelar silaturrahmi sekaligus buka bersama.

Jabat Pj Bupati Pamekasan, Fattah Jasin: Ibarat Pulang Kampung
surya/muchsin
UCAPAN – PJ Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, mendapat ucapan selamat dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Usai dilantik sebagai Pejabat (Pj) Bupati Pamekasan, Dr Ir H RB Fattah Jasin, langsung menggelar silaturrahmi sekaligus buka bersama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan, di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan, Senin (28/5/2018).

Dalam silaturrahmi yang berlangsung dalam suasana gayeng dan penuh keakraban itu,  pria kelahiran Sumenep 1962 lalu, didampingi istri dan ketiga anaknya, beberapa pejabat Pemprov Jatim, serta teman dan familinya dari Sumenep.

Sebelum memberikan sambutan, Fattah Jasin dan istrinya berdiri di hadapan undangan. Kemudian satu-persatu udangan yang hadir, memberikan ucapan selamat kepada Fattah Jasin dan istrinya, sembari menjabat tangan.

Saat Fattah Jasin memperkenalkan diri, ia mengaku bagi dirinya masih ada darah Pamekasan. Sebab mantan bupati Pamekasan, Zainal Fatah, merupakan kakeknya, sehingga ketika dirinya ditugaskan ke Pamekasan, ibarat pulang kampung.

 “Saya dan keluarga mohon dukungan untuk menjalankan tugas sebagai pj di Pamekasan. Mudah-mudahan selama saya bertugas di sini diberi kelancaran dan kemudahan,” kata Fattah Jasin, yang kini masih menjabat sebagai Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setdaprov Jatim.

Diakui, penugasan dirinya saat ini berbarengan dengan pemilihan bupati dan gubernur, sehingga ia minta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat agar pelaksanaan pilkada serentak pada 27 Juni 2018 berjalan lancar dan aman.

Penulis: Muchsin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved