Breaking News:

Pilkada 2018

Di Pabrik Rokok Bojonegoro, Khofifah Dapat Tantangan Pimpin Senam, Simak aksinya

Saat berada di MPS Kapas Bojonegoro, bahkan Khofifah ditantang untuk senam peregangan bersama ribuan buruh pabrik rokok

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: irwan sy

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Bulan Puasa Ramadan tak menghalangi gesitnya calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa dalam turun menyapa masyarakat.

Usai blusukan dan sahur bareng pedagang Pasar Kota Bojonegoro, Senin (28/5/2018) Khofifah menyambangi dua Mitra Produksi Sigaret (MPS) sekaligus. Yaitu MPS Kapas Bojonegoro dan juga MPS Kalitidu.

Saat berada di MPS Kapas Bojonegoro, bahkan Khofifah ditantang untuk senam peregangan bersama ribuan buruh pabrik rokok yang merupakan mitra dari PT HM Sampoerna tersebut.

"Sudah waktunya jam peregangan. Ayo senam peregangan bersama Bu Khofifah calon gubernur Jawa Timur," ucap Ketua Koperasi Kareb, Direktur MPS Kapas, Sriyadi Purnomo.

Sejurus kemudian, ribuan buruh MPS pun berdiri dari tempat duduk mereka dan kemudian senam kecil untuk melakukan peregangan.

Sembilan jam bekerja duduk di atas bangku tentu membutuhkan peregangan agar tetap sehat dan tidak jenuh. Khofifah pun membaur di antara mereka dan melakukan peregangan.

"Ayo bu senam biar sehat," kata Khofifah.

Kedatangan Khofifah di MPS Kapas itu mendapatkan sambutan luar biasa dari para buruh pabrik rokok. Para pekerja yang berusia mulai 19 tahun sampai 50 tahun itu begiru antusias untuk bisa bertemu Khofifah.

"Bu Khofifah saya sudah tahu. Beliau kan dulu sudah pernah nyalon jadi gubernur lalu nuga pernah jadi menteri sosial. Sudah paling pas untuk Jawa Timur," kata Salamah, buruh MPS Kapas.

Tak hanya itu, Khofifah juga jadi rebutan untuk berselfie bersama para buruh.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved