Sosok

Fitriani Pribadi: Berburu Seragam Lebaran  

Fitriani Pribadi disibukkan dengan persiapan menyambut Lebaran. Alumnus Universitas Brawijaya Malang ini setiap tahun selalu berburu seragam Lebaran.

surya/nuraini faiq
Fitriani Pribadi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Fitriani Pribadi belakangan ini disibukkan dengan persiapan menyambut Lebaran. Salah tradisi yang hampir selalu melekat adalah berburu seragam Lebaran

 "Kami selalu beli baju seragam Lebaran. Apalagi Lebaran kali ini sangat spesial karena kehadiran baby," ujar Fitri, owner Desain Interior & Furniture EasyLiving Indonesia, Minggu (27/5/2018).

Alumnus Universitas Brawijaya Malang ini setiap tahun selalu berburu seragam Lebaran. Menurutnya Surabaya cukup membantu dirinya dan keluarga mendapatkan seragam Lebaran yang diinginkan.

"Biasanya kami pergi ke butik karena kalau di toko baju biasa atau mal sulit menyesuaikan ukuran kami sekeluarga," tutur Fitri.

Pesan dengan ukuran custom (disesuaikan) tapi model biasanya sesuai new arrival butik saat itu yang cocok.

Perempuan kelahiran 12 Agustus 1980 ini sebenarnya kalau urusan baju tak terlampau pusing. Baju baru pun tak harus saat menunggu Lebaran

Sebab kalau membeli baju menjelang Lebaran pasti ramai. "Namun karena ingin ada yang beda dengan seragam keluarga, saya bela-belani," tandas perempuan yang kini dikarunia empat anak ini.

Dia mengaku repot juga saat harus memutuskan membeli seragam Lebaran. Untuk memilih seragam ini, Fitri selalu konsultasi dengan anaknya. Mulai dari model maupun warna baju seragam Lebaran

 "Kalau pesan pasti dengan ukuran custom yang sesuai kami. Model biasanya new arrival di butik yang kami cocok. Alhamdulillah sudah ada kok," ujar perempuan ini.

 Selain sibuk dengan pesan seragam Lebaran, Fitri juga mendecor ulang rumah. Selain itu sabagai perempuan juga mempersiapkan parsel buat saudara

 "Kami juga mempersiapkan kue-kue lebaran. Juga menyiapkan amplop amplop  buat ponakan. Maklum Lebaran," kata Fitri. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved