Breaking News:

Berita Jombang

PT CJI Jombang Berbagi Bingkisan Lebaran kepada Ratusan Yatim dan Warga

PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso, Jombang, membagikan bingkisan lebaran kepada ratusan warga sekitar

surya/sutuno
Suasana saat ratusan anak yatim dan warga sekitar menerima santunan dan bingkisan, diserahkan para petinggi PT CJI.(sutono) 

SURYA.co.id | JOMBANG - PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso, Jombang, sebuah perusahaan produsen penguat rasa, membagikan bingkisan lebaran kepada ratusan warga sekitar, Jumat malam (25/5/2018).

Selain itu, perusahaan dengan fasilitas Penyertaan Modal Asing (PMA) asal Korea Selatan itu, juga membagikan santunan kepada sedikitnya 100 anak yatim. Pembagian dikemas dalam buka puasa bersama di masjid PT CJI.

"Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan beban anak yatim di bulan ramadan ini. Santuan dan buka bersama tersebut rutin kita lakukan setiap tahun. Ini bentuk tanggung jawab sosial perusahaan," ujar General Manager PT CJI, H Mulyono.

Menurutnya, warga sekitar yang mendapat bingkisan jumlahnya mencapai 375 orang.

"Anak yatim yang mendapat santunan berasal dari Kecamatan Ploso. Begitu juga dengan warga yang menerima bingkisan," katanya.

Acara diawali sambutan para petinggi di lingkungan perusahaan asal Korea tersebut. Selanjutnya, sekitar 100 anak yatim berderet maju secara bergiliran untuk menerima santunan.

Sedangkan warga sekitar mendapatkan bingkisan lebaran.

Buka bersama diisi tausyiah dari KH Mujid Adnan. Dalam ceramahnya, Kiai Mujib menyampaikan tentang keutamaan memberikan santunan untuk anak yatim.

"Yang dilakukan PT CJI ini patut kita apresiasi, kita dukunngg. Karena perusahaan ini memberikan perhatian lebih kepada anak yatim," ujarnya.

Damar, salah satu anak yatim penerima santunan tersenyum lebar setelah mendapatkan mendapat santunan. Sembari menggenggam eraa amplop warna putih, ia mengaku senang menerima santunan.

"Sumbangan ini tentu amat berharga bagi kami, lebih-lebih dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," kata Damar, dengan wajah sumringah.

Selain dihadiri para petinggi CJI, hadir dalam acara itu pejabat dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Ploso.

Penulis: Sutono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved