Berita Mojokerto

Penerimaan Pajak Pratama Mojokerto Tumbuh 15 Persen

Kantor Pajak Pratama Mojokerto mencatatkan hasil positif dalam penerimaan pajak. Lima bulan terakhir, penerimaan pajak mereka tumbuh 15 persen.

Penerimaan Pajak Pratama Mojokerto Tumbuh 15 Persen
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor memberikan pembekalan dan penguatan integritas di KPP Pratama Mojokerto 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Kantor Pajak Pratama Mojokerto mencatatkan hasil positif dalam penerimaan pajak. Lima bulan terakhir, penerimaan pajak mereka tumbuh 15 persen. 

Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor menuturkan fenomena yang menyangkut kondisi keamanan dan adanya kasus-kasus tertentu khususnya di Kota/ Kabupaten Mojokerto tidak berdampak signifikan pada pendapatan pajak KPP Pratama Mojokerto.

Selain itu, di bulan Ramadan bahkan pihaknya menekankan agar kinerja pegawai pajak ditingkatkan.

"Bulan Ramadan bukan berarti bermalas-malasan untuk kerja justru kita meningkat kinerja pegawai pajak keluar dari zona nyaman untuk mencapai target penerimaan pajak negara," ujarnya di sela kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim KPP Pratama Mojokerto, Kamis (24/5/2018).

Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor mengatakan terkait kinerja pegawai pajak maupun di wilayah Kanwil DPJ Jatim II

Khususnya di KPP Pratama cukup baik pada semester pertama lima bulan ini. Dimana pertumbuhan terjadi cukup baik lebih dari 15 persen.

"Tetapi kalau kita melihat target yang ditentukan skala nasional pada 2018 termasuk di Mojokerto ini masih jauh," ungkapnya.

Karena itulah kata dia, pada kesempatan bulan baik Ramadan ini pihaknya mengajak para pegawai Pajak guna mengintropeksi diri dan memotivasi diri yang berujung pada kegiatan bersama KPP Mojokerto untuk pembekalan dan penguatan mental maupun penguatan integritas.

"Penguatan integritas seusai nilai-nilai Kementerian Keuangan untuk memacu kinerja teman-teman diatas standar jadi keluar dari zona nyaman mereka," jelasnya.

"Penguatan integritas itu juga harus didukung dengan inovasi supaya hasil dari kinerja penerimaan dapat optimal memenuhi target," imbuhnya. 

Foto: Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor memberikan pembekalan dan penguatan integritas di KPP Pratama Mojokerto

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved