Profil

Linda Mufarida : Tak Sekadar Ngabuburit Selama Ramadan, Tapi Juga Tambah Wawasan

Selama ngabuburit bersama teman-temannya ada bahan diskusi yang selalu dibahas.

Linda Mufarida : Tak Sekadar Ngabuburit Selama Ramadan, Tapi Juga Tambah Wawasan
surya/istimewa
Linda Mufarida 

SURYA.co.id | GRESIK – Menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan tak menyurutkan niat Linda Mufarida untuk tetap menyalurkan hobi travelingnya.

Bahkan, selama Ramadan, dipergunakannya untuk ngaburit bersama teman-temannya, sepulang ia bekerja.

Tak hanya sekadar mengisi waktu jelang berbuka puasa, hal itu juga dimanfaatkannya untuk menambah pengetahuannya terkait traveling.

Lokasi yang ditentukan juga cukup menarik.

Di antaranya daerah perkotaan dan perbukitan.

“Seperti di kawasan Perumahan GKB (Gresik Kota Baru) dan sekitar Bukit Giri,” kata gadis kelahiran Gresik, 9 Januari 1994 itu, Rabu (23/5/2018).

Lebih lanjut alumni SMA Muhammadiyah Gresik ini menambahkan, selama ngabuburit bersama teman-temannya ada bahan diskusi yang selalu dibahas.

Seperti kabar terbaru di media massa maupuan media sosial.

“Seperti kasus bom di Surabaya dan kasus lain di media sosial menjadi bahan diskusi saat traveling dan ngabuburit,” tutur putri ketiga dari empat bersaudara ini.

Bahkan, gadis yang sehari-hari bekerja di PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Jl Veteran Kecamatan Kebomas Gresik ini juga membawa buku untuk bahan diskusi bersama rekan-rekannya.

“Membaca juga hobi, jadi ke mana-mana saya sempatkan membawa buku. Kemudian saya diskusikan dengan teman-teman saat ngabuburit,” tutur gadis yang hobi traveling ke gunung.

Penulis: Sugiyono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved