Ramadhan 2018

Ramadhan, Calon Penumpang di Bandara Juanda Dapat Takjil Gratis

Selama bulan Ramadhan, para penumpang pesawat di Bandara Juanda, Surabaya, baik yang akan terbang maupun baru tiba, mendapatkan takjil gratis.

Ramadhan, Calon Penumpang di Bandara Juanda Dapat Takjil Gratis
surabaya.tribunnews.com/nuraini faiq
Calon penumpang pesawat di Bandara Juanda mendapatkan takjil gratis selama bulan Ramadhan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memasuki Ramadhan, para calon penumpang di Bandara Juanda, Surabaya, mendapatkan takjil gratis

Bagi sebagian penumpang, takjil gratis ini lebih menggiurkan ketimbang harus membeli makanan di bandara yang harganya bagi mereka cukup mahal.  

"Senang karena bisa mendapat takjil di waktu dan tempat yang pas. Kalau beli di bandara mahal," reaksi Ensa Ardi Yulianti, salah satu calon penumpang.

Mulai Selasa (22/5) tadi, setiap menjelang berbuka puasa Duta Bandara akan keliling membawa makanan ringan. Mulai dari kurma, kue, dan air kemasan.

Penumpang tidak perlu repot-repot mencari takjil untuk mengawali buka puasa. Pasalnya, selama Ramadan, takjil itu akan terus menghampiri penumpang.

Setiap hari akan akan ada pembagian takjil gratis kepada penumpang. "Kami siapkan 1.500 paket takjil setiap harinya," kata Yuristo.

Pembagian takjil gratis merupakan program rutin setiap Ramadhan yang dibagikan kepada para penumpang, baik yang akan terbang maupun yang baru tiba. 

Selain sebagai upaya memperingati Bulan Ramadan, hal ini juga dilaksanakan sebagai bagian dari pelayanan manajemen AP I khususnya Bandara Internasional Juanda kepada para pengguna jasa bandara.

Para calon penumpang dapat dengan mudah menjumpai booth takjil gratis ini di terminal keberangkatan dan kedatangan penumpang di Bandara Juanda.

Petugas customer service akan membantu pembagian takjil gratis tersebut sejak pukul 17.00 WIB Atau +/- 30 Menit sebelum waktu berbuka.

Penumpang yang mendapatkan takjil pun mengaku senang, seperti disampaikan Wati penumpang Citilink QG 719 tujuan Jakarta. "Sangat membantu sekali ya terutama untuk yang sedang berpuasa," ucap Wati. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved