Breaking News:

Liga 1

Madura United Vs Persebaya, Panpel Siapkan 1.000 Tiket Untuk Bonek

Panpel Madura United Vs Persebaya telah menyiapkan jatah seribu lembat tiket untuk Bonek yang akan menonton ke Pamekasan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
surya/habibur rohman
Aksi Bonek saat mendukung tim kesayangan mereka Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

SURYA.co.id | MADURA - Menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (25/5/2018) mendatang, segala persiapan telah dilakukan Panpel Madura United.

Dalam laga ini, para suporter fanatik kedua tim diprediksi bakal memenuhi Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Apalagi bonek suporter Persebaya, tentu tak akan membiarkan Bajul Ijo datang ke Madura tanpa pengawalan mereka.

Untuk menjaga kondusivitas pertandingan tersebut, ratusan pertugas keamanan akan dikerahkan meskipun kedua kelompok suporter Bonek dan Suporter Madura Bersatu telah terjalin hubungan baik. 

"Seluruh PAM, dan pendukung pelaksanaan laga MU vs Persebaya berjumlah 873 orang," kata Sapto Wahono, Security Officer LOC Madura United, Selasa (22/5/2018) malam.

Sementara itu, soal jumlah kuota penonton untuk bonek yang datang untuk menyaksikan Derby Suramadu nanti, Panpel menyediakan tiket maksimal sebanyak 1.000 tiket.

"Tiket untuk penonton Persebaya disediakan antara 750 sampai 1.000 lembar. Nantinya penonton disiapkan di sisi utara zona I pintu masuk ekonomi I," ujarnya.

Jumlah ini telah sesuai dengan kuota yang ada di dalam regulasi kompetisi, yakni suporter tim tamu mendapat jatah 5% dari kapasitas stadion, mengingat SGRP hanya memiliki kapasitas penonton sebanyak 15 ribu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved