Berita Surabaya

Ferdinand Chan Minta Maaf Kepada Pemilik Akun Instagram @marblesneakers.id

Permintan maaf dilakukan di Rumah Makan May Star Kawasan PTC Barat, disaksikan para keluarga dan kerabat dari Ferdinand Chan dan Michael Lie.

Ferdinand Chan Minta Maaf Kepada Pemilik Akun Instagram @marblesneakers.id
foto:net
Foto ilustrasi @marblesneakers.id 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak selamanya pelanggaran Undang-Undang Informasi Transaksi dan Elektronik (ITE) harus diselesaikan ke jalur hukum. Ini terbukti pada kasus Ferdinand Chan (16) pelajar salah satu sekolah internasional di kawasan Surabaya Selatan.

Rasa kesal yang membeli produk mewah melalui sistem raffle atau undian di online shop akun instagram @marblesneakers.id milik Michael Lie membuat Ferdinand Chan Emosi.

Sikap emosional itu dituangkan melalui chatingan di akun instagram @marblesneakers.id yang menyebut sistem raffle atau undian adalah modus penipuan belaka.

Sontak, hujatan kata-kata Ferdinand Chan itu mendapat banyak tanggapan buruk dari followers akun instagram @marblesneakers.id, salah satunya akun instagram bernama @fufuspoted_id.

Emosional sesaat itu akhirnya membuat Ferdinand Chan sadar dan meminta maaf kepada Michael Lie selaku pemilik akun instagram @marblesneakers.id.

Permintan maaf itu dilakukan di Rumah Makan May Star di Kawasan Pakuwon Trade Center (PTC) Barat, dengan disaksikan para keluarga dan kerabat dari Ferdinand Chan dan Michael Lie.

"Saya menyadari apa yang telah saya lakukan ini salah dan melanggar hukum, serta merugikan Michael Lie, oleh ka/2018).

Sedang Michael Lie menyatakan menerima permitaan maaf Ferdinand Chan.

"Sebelumnya, saya berencana akan membawa masalah ini ke jalur hukum, tapi karena sudah ada niat baik, ya saya sambut dengan baik, meski peristiwa itu sangat merugikan saya,"ujar Michael Lie.

Terpisah, Hasonangan Hutabarat, SH, MH selaku Kuasa Hukum Michale Lie mengapreasiasi sikap kliennya yang telah memaafkan Ferdinand Chan.

Halaman
12
Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved