Breaking News:

Bom Surabaya

Polisi Korban Bom di Polrestabes Surabaya Ternyata Anak Kepala Dispora Kota Blitar

Salah satu anggota polisi yang menjadi korban ledakan bom di Polrestabes Surabaya ternyata adalah anak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Blitar

istimewa
CCTV yang merekam saat terjadinya ledakan di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) 

SURYA.co.id | BLITAR - Bripda Ahmad Muaffan Alaufa, salah satu anggota polisi yang menjadi korban ledakan bom di Polrestabes Surabaya ternyata adalah anak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Blitar, Juari. Korban atas nama 

"Iya, anak saya juga ikut terkena ledakan bom di Polrestabes Surabaya," kata Juari saat dihubungi, Senin (14/5/2018) petang.

Sekarang Juari berada di RS Bhayangkara Surabaya. Dia sudah melihat kondisi anaknya. Saat ini anaknya sudah sadar tapi masih belum boleh makan. "Tadi anak saya sudah dijenguk Kapolri, kebetulan saya juga ada di lokasi," ujar Juari.

Juari mendapat kabar anaknya ikut terkena ledakan bom dari saudaranya yang dinas di Polda Jatim. Begitu mendapat informasi itu, Juari bersama keluar langsung menuju ke Surabaya. Juari juga sudah melihat rekaman kamera CCTV ledakan bom di Polrestabes Surabaya.

"Anak saya pas di piket penjagaan, jadi yang di video yang beredar itu adalah anak saya. Anak saya yang menyetop sepeda motor pelaku, lalu meledak, dan anak saya terpental," ujarnya.

Bripda Ahmad Muaffan Alaufa atau Affan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara Juari. Affan masuk menjadi anggota Polri pada 2014. Sekarang Affan berdinas di Polrestabes Surabaya. "Minta doanya, semoga anak saya cepat sembuh," kata mantan Kabag Hukum Pemkot Blitar itu. 

Baca: Ledakan Bom di Mapolrestabes Surabaya, Kabid Humas Polda Jatim : Ada Anggota yang Jadi Korban

Baca: VIDEO - Ada Tulisan Misterius di Celana Bocah Diduga Anak Pelaku Bom Polrestabes Surabaya

Foto dok Juari : Bripda Ahmad Muaffan Alaufa putra Kepala Dispora Kota Blitar, Juari, saat dirawat di RS Bhayangkara, Surabaya, Senin (14/5/2018).

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved