Berita Surabaya

Gara-Gara Ini, Antrean Kunjungan Grand Opening Nature Republic TP 6 Surabaya Sampai 4,5 Jam

Tak hanya pecinta Nature Republic yang antusias dengan grand opening brand kosmetik Korsel ini, tapi juga para penggemar boyband EXO

Gara-Gara Ini, Antrean Kunjungan Grand Opening Nature Republic TP 6 Surabaya Sampai 4,5 Jam
surya/delya octovie
Fans berebut merchandise boybad 'EXO' yang dibagikan secara gratis selama acara Grand Opening Nature Republic TP 6 Surabaya,Kamis (10/5/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Usai membuka empat outlet di Jakarta, brand kosmetik Nature Republic akhirnya hadir di Tunjungan Plaza 6 Lt 2, Surabaya.

Tak hanya pecinta Nature Republic yang antusias dengan grand opening brand kosmetik asal Korea Selatan (Korsel) ini, tetapi juga para penggemar dari boyband SM Entertainment yang menjadi brand ambassador Nature Republic, yaitu EXO.

Satu di antara fans EXO yang datang adalah Asrivana Yusuf Mangin (19). Perempuan yang jatuh cinta pada EXO sejak SMA kelas 2 ini bahkan sudah mengantre mulai pukul 06.00 WIB, sedangkan toko baru dibuka pukul 10.30 WIB.

“Saya ke sini gara-gara ingin dapat standee, merchandise sama handfan EXO. Terus saya juga ingin foto bareng standee EXO,” katanya sambil menunjuk standee bergambar D.O, yang merupakan satu di antara member boyband EXO, Kamis (10/5/2018).

Meski telah datang 4,5 jam lebih awal, Asrivana kalah cepat dengan 31 orang lainnya, sehingga ia memegang nomor antrean 32.

Selain karena EXO, Asrivana rupanya juga tertarik dengan produk-produk Nature Republic. Ia sendiri rutin mengenakan produk Aloe Vera Soothing Gel.

“Saya biasanya pakai Aloe Vera Soothing Gel. Nah ini nanti ingin mencoba yang Aloe Vera Soothing Gel Mist, soalnya kan kayaknya enak ya, kalo lagi kepanasan wajah disemprot pakai face mist jadi segar,” tuturnya.

General Manager Nature Republic, Stephen, menyebut pembukaan outlet kelima brand ini karena respon masyarakat sangat baik.

Surabaya kemudian dipilih menjadi kota pertama di Jawa Timur yang memiliki outlet brand pemenang Shanghai Asia Brand Awards 2015 ini.

“Kami lihat peluang tahun kemarin bahwa ada brand kosmetik Korea Selatan yang bagus dan digemari masyarakat, yaitu Nature Republic. Kami lihat hasil kosmetiknya ya memang bagus, makanya kami buka outlet di Jakarta dan Surabaya,” imbuh Stephen.

Produk best seller Nature Republic adalah Aloe Vera Soothing Gel yang dibanderol seharga Rp 98.000. Menurut Stephen, produk ini paling laris, dan kebanyakan pembelinya adalah remaja perempuan.

“Aloe Vera Soothing Gel itu yang paling best seller. Itu kan produk pelembab, bisa dipakai anak muda buat yang kulitnya habis kepanasan, bisa langsung segar,” ujarnya.

Ketika melihat keramaian pengunjung, Stephen mengaku tidak menyangka bahwa ada banyak sekali peminat Nature Republic di Surabaya. Ia baru membuka toko pada pukul 10.30 WIB, dan yang antre sudah ada 1.000 orang.

“Kami tidak sangka kalau akan sebanyak ini yang datang,” ungkapnya.

Dari 1.000 pengunjung, Stephen meyakini sebagian besar adalah fans EXO. Terutama dengan adanya gift berupa poster, EXO Book dan standee untuk 200 orang pertama.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved