Persebaya Vs Arema FC

Persebaya Vs Arema FC, Singo Edan Hanya Lakukan Satu Pergantian Pemain

Pelatih Arema FC, Joko Susilo hanya melakukan sekali pergantian pemain saat timnya melawan Persebaya Surabaya. Hasilnya?

Persebaya Vs Arema FC, Singo Edan Hanya Lakukan Satu Pergantian Pemain
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Para pemain Persebaya merayakan gol semata wayang yang dicetak Misbakhus Solikin. Gol satu-satunya di laga tersebut membuat para pemain Arema FC pulang dengan kepala tertunduk. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Upaya Arema FC untuk mencuri poin di kandang keramat Persebaya Surabaya, Minggu (6/5/2018) malam gagal. 

Gol semata wayang yang dicetak Misbakhus Solikin di menit ke-83 membuat para pemain Arema FC pulang dengan kepala tertunduk. 

Sebenarnya Arema FC mampu bermain cukup baik hingga menit 80'. Sejumlah gempuran yang dilancarkan oleh Persebaya berhasil dihalau dengan baik. Meskipun tampil cukup baik, Arema FC gagal memberikan ancaman kepada gawang Persebaya.

Sepanjang pertandingan, tak sekalipun Arema FC melepaskan tembakan tepat sasaran. Dari 5 tembakan yang dilepaskan Arema FC, tak ada satupun yang mengarah ke gawang Persebaya. Bahkan sebuah peluang yang didapat Rivaldi Bawuo pada awal babak kedua masih melambung. Padahal gawang Persebaya sudah kosong.

Arema FC juga membuang kesempatan melakukan pergantian pemain. Sepanjang permainan, tim Singo Edan hanya memasukkan Hanif Sjahbandi menggantikan M Rafli. Sementara dua slot pergantian lainya tak digunakan oleh tim pelatih Arema FC hingga pertandingan berakhir.

Kekalahan inipun membuat Arema FC harus terjerembab di zona degradasi. Tim Singo Edan masih tertahan di posisi 17 dengan poin 5 dari 7 pertandingan. Upaya tim Singo Edan untuk bisa keluar dari zona degradasi menjadi semakin berat.

Pasalnya tim Singo Edan juga harus berbagi konsentrasi dengan turnamen Piala Indonesia. Arema FC akan mengawali Piala Indonesia dengan menghadapi PSBK Blitar, Rabu (9/5/2018). Setelah itu tim Singo Edan harus menjamu tim PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (13/5/2018).

Baca: Kalah dari Rival Abadi Persebaya, Pelatih Arema FC  Joko Susilo: Saya Tak Mau Cari Kambing Hitam

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved