Persebaya Surabaya

Laga Tensi Tinggi, Puluhan Ribu Bonek Tumplek Blek di GBT, Pelatih Arema FC malah Bilang begini

Hadirnya 50 ribu suporter Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018) sore, mengundang reaksi tersendiri Pelatih Arema FC Joko Susilo.

Laga Tensi Tinggi, Puluhan Ribu Bonek Tumplek Blek di GBT, Pelatih Arema FC malah Bilang begini
surya/habibur rohman
Puluhan ribu suporter Persebaya Surabaya Bonekmania tumplek blek di Stadion Gelora Bung Tomo hingga laga Persebaya vs Arema FC usai. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hadirnya 50 ribu suporter Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018) sore, mengundang kekaguman tersendiri bagi Joko Susilo Pelatih Arema FC.

Bahkan Joko menilai, apa yang dilakukan Bonek dalam mendukung Persebaya saat melawan Arema FC, meski sempat ada 'teror' saat sebelum laga dan saat laga, terbilang wajar.

"Kalau saya bilang itu (dukungan ribuan Bonekmania0 normal dan ini bagus sekali. Teror semacam ini menurut saya tidak masalah. Asal selesai ya selesai. Cuma 90 menit saat pertandingan. Tidak ada embel-embel setelah itu, untuk masalah lemparan itu sudah ada regulasi," kata Joko Susilo, Minggu (6/5/2018).

"Sekarang kita harus semakin maju, semakin pinter. Apapun teror itu kami tidak mempermasalahkan itu. Teror teriakan, nyanyian itu biasa," tambahnya.

 Joko justru mengaku ingin selalu merasakan atmosfer pertandaingan seperti, sebab laga  benar-benar hidup.

"Saya justru suka laga seperti malam ini tadi. Saya ingin semua pertandingan seperti ini," jelaa Gethuk.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved