Persebaya Surabaya

Bonek Minta Menang saat Persebaya Vs Arema FC, Ini Tanggapan Kapten Bajul Ijo

Menanggapi tuntutan ini, Rendi Irwan mengaku dirinya dan tim akan berjuang maksimal untuk dapat merealisasikan hal tersebut.

surya/habibur rohman
Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, saat berlaga di pertandingan melawan Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (30/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pendukung Persebaya, Bonek Mania, memberikan tuntutan penuh pada Persebaya agar menang lawan Arema FC, Minggu (6/5/2018) besok.

Keharusan untuk menang ini tak lain terjadi karena gengsi kedua tim yang telah terjadi sejak dahulu kala. Apalagi pada putaran pertama pekan ketujuh ini, Bajul Ijo bertindak sebagai tuan rumah.

Bonek menganggap tiga poin penuh wajib didapat. Para bonek sempat memberikan tuntutan pada Persebaya, agar jangan sampai kalah dalam laga ini.

Bahkan, mereka mengaku ikhlas apabila Persebaya kalah dari tim lain, salah satunya dari Mitra Kukar pekan lalu, asal jangan kalah dari Arema FC.

Menanggapi tuntutan ini, Rendi Irwan Kapten Persebaya Surabaya mengaku dirinya dan tim akan berjuang maksimal untuk dapat merealisasikan hal tersebut.

"Ini derby yang sesungguhnya. Semua tentu tidak ingin kalah. Kami memang harus dapat tiga poin. Semoga diberi kemenangan agar Bonek juga senang," kata Rendi Irwan, Sabtu (5/5/2018).

Pihaknya tak menampik, dalam laga penuh rivalitas ini para pemain mendapat lecutan semangat yang lebih.

Namun Rendi berharap agar laga dua tim besar Jatim ini tidak diwarnai dengan hal-hal yang negatif agar pertandingan berjalan kondusif.

"Atmosfer di lapangan pasti berbeda, suasana di stadion pasti berbeda. Derby itu rasanya kayak harga diri. Semoga besok berjalan fair play, baik-baik saja dan tidak terjadi apa-apa," harapnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved