Persebaya Surabaya

Sold Out! Tiket Persebaya Vs Arema FC Ludes di Hari Kedua

Dari jumlah total keseluruhan 50 ribu tiket yang disediakan Panpel Persebaya, semuanya telah habis pada Jumat siang tadi.

Tribunnews
Persebaya vs Arema 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tiket pertandingan Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Minggu (6/5/2018) mendatang, dipastikan sudah habis.

Dari jumlah total keseluruhan 50.000 tiket yang disediakan Panpel Persebaya, semuanya telah habis pada Jumat (4/5/2018) siang tadi.

Untuk hari kedua ini, penjualan tiket terpusat hanya di Korem 084 Bhaskara Jaya Surabaya. Ini tentu berbeda dari hari sebelumnya, karena penjualan tiket sebelumnya bertempat di tiga titik, yakni Korem, Kenjeran Park, dan Stadion GBT.

Terkait laporan tiket yang dipastikan telah ludes ini disampaikan oleh Whisnu Sakti Buana Ketua Panpel Persebaya.

"Kami memang sengaja hanya membuka satu loket penjualan di hari kedua. Agar mudah mengontrol dan memberikan rasa aman bagi para pembeli tiket," kata Whisnu Sakti Buana, Ketua Panpel Persebaya, Jumat (4/5/2018).

Sementara itu, terkait alasan panpel hanya menjual tiket di Korem pada hari kedua ini, Whisnu mengatakan, hal ini tak lain sebagai upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan terkendali, meskipun seperti diketahui, penjualan tiket dihari kedua ini sempat terjadi kericuhan.

"Karena alasan keamanan, kami sengaja memusatkan penjualan tiket di satu lokasi. Karena permintaan tiket selalu jauh lebih tinggi dari kuota yang disediakan saat Persebaya menjalani laga laga besar seperti ini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved