Persebaya Vs Arema FC

Pernah Dibobol Saat Piala Gubernur Kaltim, Persebaya Waspadai Thiago Furtuoso

Saat melawan Arema FC, Persebaya Surabaya akan memberi perhatian lebih pada Thiago Furtuoso. Ini alasannya...

Pernah Dibobol Saat Piala Gubernur Kaltim, Persebaya Waspadai Thiago Furtuoso
surya/hayu yudha prabowo
Thiago Furtuoso (kiri) berebut bola dengan dua pemain Bhayangkara FC dalam laga penyisihan grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Selasa malam (30/1/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dari deretan nama pemain yang dimiliki Arema FC, ada satu nama pemain yang dinilai perlu diwaspadai lebih oleh Persebaya.

Pemain tersebut ialah Thiago Furtuoso striker asing asal Brasil yang kerap menjebol gawang lawan.

Thiago ,emang tak masuk dalam deretan nama pemain topskor Liga 1 karena dari enam laga, pemain plontos ini baru mencetak tiga gol.

Namun Thiago dinilai memiliki peran penting dalam tubuh Arema FC, sehingga perlu mendapat penjagaan yang maksimal.

"Saya melihat lini depan Arema bagus, ada Thiago Furtuoso. Dia lagi bagus dan kami harus siap antisipasi apa yang dia lakukan," kata Alfredo Vera.

Sementara untuk pemain lokal dan asing posisi depan lainnya yang dimiliki Arema FC, yakni Balsa Bozovic tetap akan diawasi selalu pergerakannya, namun tak se-ekslusif Thiago.

"Balsa tidak main di pertandingan terakhir (lawan Persipura, red) jadi dilihat saja nanti. Utamanya, kami akan lebih fokus berpikir apa yang akan kami lakukan nanti saat pertandingan," jelasnya.

Kekhawatiran dan kewaspadaan Persebaya pada Thiago Furtuoso juga tak lepas dari hasil mimpi buruk saat Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu. Saat itu Persebaya harus kalah dari Arema FC dengan skor 0-2, salah satunya gol yang dicetak Thiago.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved