Berita Arema

Lawan Persebaya, Arema FC Kemungkinan Ganti Kiper, ini Alasannya

Arema FC berpeluang menurunkan penjaga gawang berbeda saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Lawan Persebaya, Arema FC Kemungkinan Ganti Kiper, ini Alasannya
surya/hayu yudha prabowo
Penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie berpeluang diturunkan saat lawan Persebaya. 

SURYA.co.id |MALANG - Arema FC berpeluang untuk menurunkan penjaga gawang yang berbeda saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018). Kemungkinan tersebut muncul setelah Joko Ribowo masih menjalani pemulihan.

Penjaga gawang yang tampil baik saat menghadapi Persipura itu mengalami masalah pada MCL lututnya. Alhasil ia harus menjalani pemulihan dan masih berlatih terpisah. Mantan pemain Mitra Kukar itu terancam absen saat menghadapi Persebaya.

Saat ini ada tiga penjaga gawang yang bisa jadi pilihan saat menghadapi Persebaya. Masih ada Kurniawan Kartika Ajie, Teddy Heri hingga Utam Rusdiana. Salah satu dari ketiganya kemungkinan besar akan dipilih lawan Persebaya.

"Paling cepat untuk pemulihan perlu dua minggu. Cederanya tidak terlalu parah," terang dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, Kamis (3/5/2018).

Lebih lanjut, dokter 39 tahun itu menambahkan bahwa masih ada kemungkinan Joko Ribowo bisa diturunkan lawan Persebaya. Caranya adalah dengan memberikan suntikan untuk penghilang rasa sakit.

"Sebab saat ini masih ada nyeri di lututnya. Hal itu bisa mengganggu refleknya jika bermain. Sebab, ketika lutut sakit tentu reflek akan berkurang," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved