Persebaya Vs Arema FC

Laga Persebaya Vs Arema FC Dijaga 2.676 Personel Gabungan Polisi-TNI

Laga big match antara Persebaya Vs Arema FC mendapat perhatian luar biasa dari polisi. Sebanyak 2.676 personil gabungan bakal menjaga laga itu

Laga Persebaya Vs Arema FC Dijaga 2.676 Personel Gabungan Polisi-TNI
surya/habibur rohman
Aksi Bonek saat mendukung tim kebanggaan Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Laga big match Persebaya vs Arema FC, Minggu (6/5/2018), mendapat perhatian luar biasa dari Polrestabes Surabaya. Sebanyak 2.676 personel gabungan disiapkan menjaga laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, 2.676 personel gabungan itu berasal dari Polrestabes, Brimob Polda Jatim, TNI, Satpol PP, Linmas Pemkot Surabaya dan jajaran samping.

"Kami sudah siap menjaga pertandingan Persebaya lawan Arema," sebut Bambang kepada Surya.co.id, Jumat (4/5/2018).

Bambang mengaku, pihaknya sudah menyiapkan teknis pengamankan. Ada dua pola pengamanan, yakni mobile dan stasioner.

Personel gabungan, kata Bambang, nanti bakal ditempatkan di tiga ring. Pertama di dalam Stadion GBT, ring kedua di area seputar stadion dan ring ketiga berada di akses masuk Stadion GBT.

"Kami bersama TNI dan jajaran gabungan lain akan meksimal mengamankan laga ini. Pertandingan pasti akan ramai karena banyak suporter yang datang," terang Bambang.

Orang nomor tiga di Polrestabes Surabaya ini mengimbau Bonek memberi dukungan secara sportif. Jangan membuat provokasi yang bikin suasana panas.

"Bagi Bonek yang tidak punya tiket, sebaiknya jangan datang ke stadion," imbau Bambang.

Laga dua tim yang sudah lama terlibat rivalitas tinggi ini menyedot banyak penonton untuk pertandingan Persebaya kontra Arema FC. Kabarnya, tiket sebanyak 50 ribu sudah habis terjual pada Jumat (4/5/2018). Padahal pertandingan baru dihelat Minggu (6/5/2018) nanti.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved