Persebaya Surabaya

Jelang Persebaya Vs Arema FC, Alfredo Vera Minta Hal Ini kepada Rendi Irwan CS

Seluruh pemain tengah dalam kondisi siap tempur dengan motivasi yang tinggi.

Tribunnews
Persebaya vs Arema 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, terlihat percaya diri jelang pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema FC, Minggu (6/5/2018) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kepercayaan diri pelatih asal Argentina ini terlihat saat dirinya memastikan jika seluruh pemainnya tengah dalam kondisi siap tempur dengan motivasi yang tinggi.

Bahkan Alfredo mengaku, Rendi Irwan dkk tak perlu diberikan motivasi, lantaran telah memiliki semangat dan motivasi dalam diri masing-masing untuk laga spesial ini.

"Mental pemain baik, hal ini sudah kelihatan saat di lapangan, mereka siap. Saya tidak perlu memberikan mereka motivasi karena mereka sudah termotivasi sendiri, karena mereka tahu pertandingan ini seperti apa," kata Alfredo Vera, Jumat (4/5/2018).

Dirinya berpesan untuk para pemain Bajul Ijo, dalam menjalani laga penuh gengsi pemain diminta untuk bermain lebih tenang dan tidak terbebani. Ini agar tidak berpengaruh pada saat bermain.

"Yang terpenting harus tenang, jangan terlalu berpikir, nanti justru mainnya tidak lepas. Lakukan saja apa yang di latihkan saat latihan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved