Persebaya Surabaya

2 Jam, Tiket Persebaya Vs Arema FC Hari ini Ludes, Begini Cara Mendapatkannya Besok

Antusiasme para pendukung Persebaya Surabaya atau bonek untuk menyaksikan pertandingan Persebaya melawan Arema FC, Minggu (6/5/2018), tak terbendung.

surya/habibur rohman
Pemain Persebaya yang diturunkan saat menghadapi Mitra Kukar FC di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kaltim, Minggu (29/4/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Antusiasme para pendukung Persebaya Surabaya atau bonek untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Vs Arema FC, Minggu (6/5/2018) mendatang, tak terbendung.

Terbukti dari penjualan tiket, Kamis (3/5/2018) pagi yang dijual di tiga lokasi, Korem 084, Kenjeran Park dan Stadion Gelora Bung Tomo, ludes.

"Untuk penjualan tiket hari ini sudah habis. Masing-masing tempat kami sediakan lima ribu, dan semua sudah habis," kata Whisnu Sakti Buana, Ketua Panpel Persebaya Surabaya, Kamis (3/5/2018) siang.

Penjualan tiket ini terbilang sangat cepat. Sebab terhitung hanya dua jam saja loket penjualan tiket dibuka, yakni pada pukul 10.00 Wib hingga 12.00 Wib

"Hari ini (Kamis, red) memang hanya lima ribu tiap tempat. Dan besok akan kami buka lagi di tiga tempat ini dengan jumlah yang sama," jelasnya.

Secara keseluruhan, panpel menyediakan total 50 ribu tiket baik online maupun offline dalam laga super big match ini.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved