Persebaya Vs Arema FC

Dibekap Cedera Lutut, Arthur Cunha Ingin Dimainkan Saat Arema FC Main Lawan Persebaya

Arthur Cunha, stopper Arema FC sedang dibekap cedera lutut. Namun pemain Brazil ini mengaku ingin dimainkan saat lawan Persebaya

Dibekap Cedera Lutut, Arthur Cunha Ingin Dimainkan Saat Arema FC Main Lawan Persebaya
surya/hayu yudha prabowo
Arthur Cunha terancam tak bisa main saat Arema FC lawan Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC terancam tak bisa menurunkan Arthur Cunha saat menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (2/5/2018). 

Pemain asal Brazil itu harus mendapat perawatan usai salah tumpuan saat duel perebutan bola.

Kini tim pelatih masih menunggu hasil observasi tim dokter untuk memastikan apakah Arthur bisa dimainkan atau tidak lawan Persebaya.

Saat dikonfirmasi terkait cederanya, Arthur Cunha menyebut bahwa sebelumnya dia sudah dalam kondisi baik. Namun karena ada salah tumpuan, sehingga tumitnya cedera.

"Sebelumnya sudah terasa sakit sejak lawan Persipura. Sabtu sudah disuntik dan istirahat tiga hari. Tapi tadi kena lagi," terangnya Rabu (2/5/2018).

Mantan pemain Mitra Kukar itu masih menunggu rekomendasi dokter. Ia menyebut dokter masih meminta dirinya agar tak terlalu memaksakan diri jika memang kondisinya masih belum benar-benar bugar.

"Dokter bilang untuk menunggu dua hari dulu. Tetapi saya ingin main lawan Persebaya. Kalau memang perlu saya siap suntik agar bisa main," pungkasnya.

Baca: Arthur Cunha Terancam Absen Saat Arema FC Hadapi Persebaya

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved