Berita Mojokerto

KPK Juga Geledah Ruang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto

Selain menggeledah kantor Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto, KPK juga menggeledah kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/4).

KPK Juga Geledah Ruang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Petugas KPK membawa keluar koper merah berisi dokumen dari ruangan di Dinas Pendidikan Kabuapaten Mojokerto, Selasa (24/4/2018) 

 SURYA.co.id | MOJOKERTO - Selain menggeledah kantor Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto, KPK juga menggeledah kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/4/2018).

Rombongan tim penyidik KPK tersebut datang dengan mengendarai tiga mobil Innova warna hitam.

Lebih dari sembilan penyidik KPK turut menggeledah kantor Dinas Pendidikan.

Mereka menggeledah ruangan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Zaenal Abidin dan ruangan kesekretariatan Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto.

Untuk diketahui, Zaenal Abidin merupakan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Penggeledahan tersebut dilakukan selama hampir tiga jam.

Anggota KPK akhirnya keluar dari ruangan itu dengan membawa dua koper besar berwarna merah dan satu kardus berisi dokumen.

Untuk selanjutnya, KPK membawa seluruh dokumen itu kembali ke ruangan Bagian Pembangunan Sekretariat Kabupaten (Sekdakab) di gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Hingga saat ini anggota penyidik KPK masih melakukan penggeledahan di kantor Pemkab Mojokerto.

Seperti yang diberitakan, penggeledahan ini merupakan rentetan dari pemeriksaan penyidik KPK di kantor Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa. Selain itu turut di geledah yakni ruangan kerja milik Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi dan ruangan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto, Herry Suwito yang berada di lantai II kantor Pemkab Mojokerto.

Penggeledahan yang dilakukan anggota penyidik KPK ini diduga terkait proyek pembangunan infastruktur di Kabupaten Mojokerto.

Baca: KPK Geledah Kantor Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved