Berita Ekonomi Bisnis

Fly Over Dorong Kenaikan Harga Lahan dan Produk Rumah Citra Harmoni

Pembangunan fly over atau jalan layang di perumahan Citra Harmoni membuat produk yang dikembangkan terdorong mengalami kenaikan.

Fly Over Dorong Kenaikan Harga Lahan dan Produk Rumah Citra Harmoni
surya/sugiharto
General Manager Citra Harmoni, Hartono Winarko (kiri) bersama Manager Marketing, Maya berdialog di depan rumah contoh cluster New York usai dilaunching, Minggu (22/4/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pembangunan fly over atau jalan layang di perumahan Citra Harmoni membuat produk yang dikembangkan terdorong mengalami kenaikan. Apalagi fly over yang ditarget operasional di Mei 2018 itu akan menjadi pintu masuk utama atau depan Citra Harmoni dari sisi barat.

"Selama ini kan Citra Harmoni masuknya dari sisi timur, sebelum fly over Trosobo untuk yang dari arah Surabaya. Sementara dari barat atau Mojokerto, harus putar balik kekiri masuk bawah fly over," jelas Hartono Winarko, General Manager Citra Harmoni, disela kegiatan open house bertema Wild Wild West, Minggu (22/4/2018).

Dengan keberadaan fly over Citra Harmoni baru tersebut akan membuat pintu masuk dari arah barat tanpa putar balik ke fly over Jl Raya Trosobo.

Dari arah barat, gerbang Citra Harmoni, lahan sudah dimanfaatkan untuk area komersial berupa ruko. Kemudian dari areal komersial itu untuk mendukung ke hunian, dengan melalui fly over tersebut, tanpa harus memutar ke timur.

Diakui Hartono, fasilitas ini mendorong kenaikan harga lahan dan produk Citra Harmoni disisi barat. Sehingga pihaknya menyiapkan produk-produk baru yang bisa dimiliki konsumen sebagai pilihan tempat tinggal.

Rencananya, pasca operasional fly over, Citra Harmoni akan mengembangkan produk baru di cluster Rotterdam, menjadi Rotterdam 3.

"Sementara ini, dalam open house kali ini kami masih tawarkan produk yang tersisa untuk di cluster Rotterdam 2, cluster Riverside dan cluster New York," tambah Hartono.

Cluster New York merupakan cluster terbaru yang dipasarkan sejak Agustus 2017 lalu. Cluster ini termasuk dalam cluster premium di Citra Harmoni, dengan harga jual mulai Rp 800 jutaan.

"Memang kami sebut cluster premium karena lokasinya yang berada di depan fly over. Sehingga bisa langsung menuju cluster ini. Ini yang menjadi nilai lebihnya, selain fasilitas lain," kata Mayasari, Marketing Manager Citra Harmoni.

Fasilitas lainnya, antara lain berupa gratis kanopi, taman depan, CCTV, free internet serta TV cable selama satu tahun.

Saat ini penjualan produk di cluster Rotterdam 2 tercatat masih tersisa 10 persen. Kemudian di Cluster New York ditargetkan di bulan Mei, bersamaan dengan launching fly over bisa terjual 50 unit. Dari saat ini yang sudah terjual mencapai 35 unit.

Untuk mendorong penjualan, Citra Harmoni menggandeng banyak perbankan, antara lain BNI, BRI, Bank Mandiri, CIMB Niaga, BCA, dan BTN. Konsumen mendapatkan banyak kemudahan untuk KPR melalui penawaran oleh masing-masing perbankan tersebut.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved