Berita Surabaya

Para Perempuan Cantik Berkumpul Bahas Kosmetik Untuk Traveling, Begini Tipsnya

Akan merencanakan traveling atau liburan? Sebaiknya anda tetap memperhatikan kondisi kulit.

Para Perempuan Cantik Berkumpul Bahas Kosmetik Untuk Traveling, Begini Tipsnya
SURYA Online/Pipit Maulidiya
Bianca sedang mencampurkan parfum di aloe vera miliknya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Akan merencanakan traveling atau liburan? Sebaiknya anda tetap memperhatikan kondisi kulit. Jika tak mau kulit terbakar dan tampak belang ketika kembali beraktivitas seperti biasa.

Pemilihan produk saat traveling, juga harus diperhatikan. Tentu semua orang tidak mau ribet melakukan perawatan kulit berlama-lama, di saat traveling.

"Pasti ingin bawa kosmetik yang cocok di kulit, simpel dan tidak ribet," kata Marcella Vanessa, Marketing Manager Azarine Spa and Cosmetics, saat acara Hi Tea bertajuk Beauty Time, Sabtu (21/4/2018) di Intro Jalan Dharmahusada Indah Timur Block RR no 19, Surabaya.

Paket produk lengkap untuk traveling
Paket produk lengkap untuk traveling ()

Untuk mendiskusikan produk apa yang cocok dibawa saat traveling, Azarine Spa and Cosmetics mengajak puluhan influencer perempuan, untuk mencoba produk terbaru mereka.

"Jadi produk terbaru kali ini sesuai dengan kebutuhan traveling yang simple dan tidak ribet, serta cocok di kulit karena menggunakan bahan-bahan natural," kata Marcella.

4 produk yang aman untuk kulit ini di antaranya adalah Cleaning Moist Micellar Water, Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel, C-White Serum, dan Body Mist.

Cleaning Moist Micellar Water lanjut Marcell berfungsi untuk menghapus make up, cuci muka, maupun toner sekaligus.

Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel, sebagai produk all in one untuk rambut, wajah, dan tubuh. Cocok untuk merawat tubuh saat liburan karena mengandung mosturizer, sunburn, maupun masker wajah.

C-White Serum, untuk pemulian kulit karena mengandung banyak bahan aktif alami, tak hanya memutihkan melainkan juga menjaga kelembapan, meremajakan kulit, dan antioksidan. Terakhir Body Mist, parfum untuk tetap segar sehari-hari.

Selain memiliki banyak fungsi, kosmetik produksi PT Wahan Kosmetika Indonesia ini sudah sesuai standart BPOM, dan memiliki kemasan kurang lebih 100 mili sehingga cocok untuk yeman travelling.

"Sebagai wanita, kita kurang perhatian sama kulit. Apalagi saat liburan, nah gimana kita bisa tetap melakukan perawatan sesimpel mungkin dan semudah mungkin. Easy to use, kapan aja, dimana saja karena satu produck bisa memiliki beberapa fungsi sekaligus," terangnya.

Bianca Sapphira (18), influencer dari Surabaya, salah satu peserta Hi Tea mengungkapkan senang bisa hadir dalam acara Hi Tea dan bertemu dengan para influencer lainnya.

"Apalagi produknya sesuai kebutuhan traveling, bagaimanapun sebagian perempuan tidak suka ribet saat perawatan. Jadi ini solusi, salah satu produk mereka yang aloe vera kebetulan sedang booming juga, tapi ini lebih dingin lalu teksturnya tidak terlalu kental," akunya.

Selain mencoba dan mengetahui produk terbaru Azarine Spa dan Cosmetics, para influencer ini juga diajak untuk membuat aloe vera gel sendiri, langsung dengan bahan asli.

Mereka bisa mencampurkan produk aloe vera dengan campuran parfum sesuai keinginan.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved