Berita Surabaya

Usai Apel Tiga Pilar, Kapolda Jatim Beri Pesan Ini

Kapolda Jawa Timur berpesan agar terus waspada terhadap apa saja yang bisa mengganggu keamanan dan keselamatan masyarakat Jawa Timur.

Usai Apel Tiga Pilar, Kapolda Jatim Beri Pesan Ini
istimewa
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo disampingi kiri Kapolda Jatim dan Kanan Pangdam V Brawijaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelaksanaan Apel Tiga Pilar di Lapangan Polda Jawa Timur, Jumat (20/4/2018) berjalan lancar.

Apel yang dipimpin Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, dan Pangdam V Brawijaya, ini berkaitan dengan persiapan pelaksaan Pilkada 2018 Jatim, 27 Juli mendatang.

Sejumlah peserta apel di antaranya adalah Babinsa (Bintara Pembina Desa), Bhabinkamtibnas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarat), perwakilan Kepala Desa se-Jatim, beberapa Kapolres di Jatim, dan perwakilan Kodam.

Dalam kesempatan apel tersebut, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin berpesan agar terus waspada terhadap apa saja yang bisa mengganggu keamanan dan keselamatan masyarakat Jawa Timur.

"Saya berpesan apel tiga pilar ini, hendaknya bisa mendeteksi di tingkat awal. Jangan sampai ada korban seperti yang di Jawa Barat, mati sekaligus 51 orang karena minuman keras. Ini sudah zaman now, mati kok bareng-bareng (bersama-sama) karena minuman keras. Harus ikut peran andil untuk menangkal ini, bukan hanya narkoba, tapi juga minuman keras," tegasnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved