Lapor Cak

Perempatan Tambang Boyo Tak Ada Petugas, Polisi Berdalih Anggota Berjaga Aremania di Kedung Cowek

Anggota Unit Lantas Polsek Tambaksari Brigadir Alim mengklarifikasi tidak adanya personel yang mengatur lalu lintas hari ini, Jumat, (20/4/2018).

Perempatan Tambang Boyo Tak Ada Petugas, Polisi Berdalih Anggota Berjaga Aremania di Kedung Cowek
surya/mohammad Romadoni
Foto ilustrasi Kondisi lalu luntas yang semrawut. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Anggota Unit Lantas Polsek Tambaksari Brigadir Alim mengklarifikasi tidak adanya personel yang mengatur lalu lintas hari ini, Jumat, (20/4/2018). Ia mengatakan semua anggota digeser menjaga di perempatan Kedung Cowek.

"Berhubung hari ini ada kegiatan Arema ke Madura semua anggota digeser atau dikerahkan di perempatan Kedung Cowek untuk berjagaaga agar mereka (Aremania) aman," katanya.

Ia menegaskan bahwa setiap hari personelnya selalu berjaga di persimpangan Jalan Tambang Boyo, Pacar Keling, Dukuh Sroko.

"Sebenarnya setiap jam pulang kerja dan Berangkat kerja personel selalu mengatur lalu lintas di sana," tegas Alim.

Untuk pelanggaran pengendara dari Jalan Tambang Boyo mengarah ke Jalan Dukuh Sroko, Ia berpendapat, para pengendara tersebut kurang jelih melihat rambu-rambu larangan yang sudah terpasang, bukan masalah posisinya.

"Rambu-rambu tersebut kelihatan mereka saja kurang jelih dan kurang menaati peraturan. Buktinya pengendara yang melanggar lebih sedikit ketimbang yang melanggar," ungkapnya saat mengatur lalu lintas di lampu merah Depan kantor Polsek Tambak Sari.

Ia mengatakan, akan tegas menindak pengendara yang melanggar aturan di persimpangan tersebut.

"Kami akan menindak tegas pengendara yang melanggar rambu-rambu lalu lintas khususnya aturan melintas di Jalan Dukuh Sroko. Seharusnya jalan tersebut satu arah," imbuhnya.

Kami akan selalu sigap dan siap mengatur lalu lintas di persimpangan tiga jalan tersebut untuk mengurangi angka kecelakaan, mengurai kemacetan, dan menindak pelanggar.

"Kalau ada kami bertugas di sana para pengendara berhati-hati saat menyeberang," pungkasnya. 

Berikut Videonya:

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved