Berita Lamongan

Arus Lalin Mulai Lancar Meski Truk Trailer Mogok di Lamongan Belum Dievakuasi

Belum diketahui kapan bangkai truk trailer nopol W 8229 NU ini bisa dievakuasi total.

Arus Lalin Mulai Lancar Meski Truk Trailer Mogok di Lamongan Belum Dievakuasi
surya/hanif manshuri
Truk trailer yang mengalami patah chasis dan belum dievakuasi yang bikin jalan Lamongan macet dan padat merayap, Jumat (20/4/2018) 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Kepadatan arus lalu lintas di Lamongan akibat truk trailer yang mogok karena chasis patah kini sudah terurai dan lancar. Kendaraan dari dua arah bisa melintas.

Hanya saja, para pengendara harus mengurangi kecepatan saat mulai melintas di Jembatan Kaliulo yang dari arah Barat dan dari Timur mulai masuk depan Kodim 0812.

Di lapangan menunjukkan, kepadatan arus Lalin hingga padat merayap hanya terjadi pagi tadi mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Terkadang macet sejenak karena dipicu bus-bus dan sejumlah kendaraan umum lain yang menyerobot hingga memakan ruas jalan dari lawan arah. Praktis kendaraan yang melaju dari lawan arah tersendat dan terhalang.

Akibat ulah sopir yang main serobot ini, beberapa anggota Lantas Polres Lamongan harus terus bergeser ke arah Barat dan Timur untuk menghalau pengendara yang nakal.

Saat ini sudah lengah dan lancar. Kemacetan yang tadi padi terjadi hanya sampai pada radius 1,5 km, baik dari timur maupun barat.

Sementara itu, truk trailer yang mengalami patah chasis masih teronggok di tengah badan jalan.
Kendaraan yang melintas dari arah Timur harus ekstra pelan saat melintas di rel double track, karena tingkat kemiringan rel begitu tajam dan dekat dengan ekor truk trailer.

"Truk ini posisinya ada di ruas jalan dari arah Timur," kata Kanit Patroli Polres Lamongan, Ipda Purnomo.

Belum diketahui kapan bangkai truk trailer nopol W 8229 NU ini bisa dievakuasi total. Jika sampai nanti sore belum berhasil dievakuasi, tidak mustahil akan berakibat kemacetan arus lalu lintas menjelang libur akhir pekan, Sabtu-Minggu.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved